uhuy1

2.2K 269 1
                                    

"Y/n lu harus hati² deh" Arin masih menenangkan y/n yang masih shock dengan tatapan kosong.

"iya dari kemaren aja gue hati²"

"maksudnya?"

"hah? Gue ngomong apa tadi?"

" lu ngomong-"

"eh y/n lu pulang sama siapa nanti?" Tanya Jaemin dengan tiba-tiba.

Y/n mencerna kata-kata Jaemin.

"hah?" y/n yang sadar langsung menarik Jaemin ke luar dari kelas.

"Nana... Please orang² jangan sampe tau kalo gue satu kos-kosan sama kalian"

"kenapa?"

"gpp si cuma takut aja"

"yaudh pulang ikut gue ya!"

"lu kan berangkat bareng Jeno tadi"

"itu tadi pagi ke bengkel dulu buat ngambil motor Jeno."

"oh...umm gpp?"

"iya gpp kok"

"makasih Jae"

Y/n kembali ke tempat duduknya disamping Jeno.

Kelas pun berlanjut.

__-----_-_-----_----_-_--_-------_---_-----_---

Dikantin

"Rin, Jeno sikapnya emang gitu ya?"

"umm iya. Tapi menurut gue dia baik kok."

"kok gitu?"

"soalnya gue pernah gada jemputan mna waktu itu hujan lagi. Tapi, Jeno nawarin gue pulang sambil ngasih jaketnya so sweet banget ga si wkwkw"

"oh gitu..."

Mereka pun memakan makanan yang mereka pesan.

"y/n gue ke wc dulu ya!" Arin yang melihat Jeno menuju ke arah wc dengan cepat mengejarnya.

Tinggallah y/n sendiri. Dia hanya menghabiskan makanannya dan tiba-tiba. Doyoung, Jaehyun, Winwin, dan Jungwoo datang dan duduk di depan berhadapan dengan y/n.

"hai, ponakan yang punya kos-kosan" sapa Doyoung.

"he um.. Kak Doyoung ..... Kok tau...."

"Jaehyun noh waktu itu liat lo." jawab Winwin.

"lucu ya ternyata memang mau pamer kalo dia tuh ponakannya kos-kosan dan mungkin kalo di biarin dia bakal sesuka hati aja ngatur kita." Doyoung.

"kak aku engga-"

"g ush ngelak kami tau tujuan lu apa" Winwin

"tapi kan kak-"

"maafin mereka ya y/n g ush di ambil hati" Jaehyun.

"gue tau rencana lu Jae. Semoga berhasil ya malam ini" Jungwoo.

BRAK

Y/n menggebrak meja, dia benar benar marah sekarang. Bahkan dia tidak tau apa kesalahannya pada mereka sampai mereka menyebutnya seperti itu.

PLAK

"KAK DOYOUNG! GUE MUAK SAMA OMONGAN LU!"

y/n langsung pergi cepet mungkin. Karna makhluk kantin sudah melihat adegan yang menurut mereka sangat langka.

"wooo lo ditampar Doy" Jungwoo.

"Anjir la berani bener tu cewe"

"LANGKA NIH ANJIR KENAPA KAGA GUE VIDEO TADI"

"cukup sakit, tapi menarik" Doyoung memegang pipinya yang ditampar y/n sambil smirk

........................................................................

Y/n perlahan masih menahan tangisnya agar tidak keluar.

"WOE" datanglah geng cewe² kya cabe cabean.

"Ah lu hebat juga bisa dapatin 4 cowo sekaligus. Pake apa? Apa jangan-jangan."

"setan dari mana lagi yang ngedatangin gue?" Y/n berbicara dengan 4 cewe yang bername tag Sejeong, Somi, Hana dan Mina tersebut.

"LU YA. JANGAN BERANI-BERANI DEKATIN DOYOUNG" Ucap Sejeong sambil mencengkram kerahnya Y/n.

"ouuu kalo gue berani? Aaa gimana kalo kak Doyoung malah jadi suka sama gue? Hmm" Y/n mengeluarkan  smirknya lalu menepis cengkraman Sejeong.

"YAK! MAKA GUE BUAT LU MATI HARI ITU JUGA!"

"uuu takut deh gue" y/n masih mencoba membuat dirinya berani.

"Woe ada guru!!" terdengar suara laki-laki dari belakang geng Sejeong.

Mereka langsung pergi karna tidak mau kena razia.

"lu gpp y/n?" Tanya laki-laki tersebut.

"mau apa lagi lu? Mau ngehina gue? Ngelecehin gue?! Atau-" ucapan y/n terpotong.

"engga kok engga nih" Laki-laki bernama Lucas tersebut memberikan sapu tangan pada y/n.
"hapus noh air mata jelek bener tu muka."

Lalu, Lucas menyuruh y/n untuk duduk dan menyandarkan kepala y/n ke bahunya.

"HIKS CAS GUE GA NGERTI. GUE PERNAH NGERASAIN HAMPIR MATI RASANYA SAKIT BANGET GUE CAPEK DIGINIIN TERUS HIKS"

"udah udah hmm makin jelek jangan nangis" Lucas juga mengelus punggungnya agar merasa baikan.
"yang penting lu jalanin dulu aja idup lu ok"

"hiks makasih Cas"


















[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang