kangen

467 63 9
                                    

"y/n?" Ucap Lucas yang sedari tadi hanya bisa mengucek ngucek matanya sampai merah.

"Jadi....gue di biarin di luar nih?"

Lucas dengan perasaan rindu yang meledak segera menarik Y/n ke dalam pelukannya. 

"Cas lu tau ga ada kasus 'di peluk sampai meninggal'?" tanya y/n sembari mendorong lucas.

"kaga pernah denger tuh emng ada?"

"pikir aja sendiri! minggir" y/n berlalu masuk dengan menggeser tubuh Lucas.

Jujur saja Y/n sangat merindukan suasana kosan mewah yang hangat ini. Bahkan dengan lamanya ia tinggal disini ia sangat mengenal ke 23 sikap penghuni tempat ini.

Lucas yang datang dari belakang dengan cepat menarik koper Y/n sekaligus tangannya menuju ruang tamu. Sesampainya di ruang tamu, terlihat para penghuni rumah yang sudah bersiap membawa nasi tumpeng untuk Kun. 

Dengan tatapan kaget mereka semua, y/n hanya menatap mereka dengan senyum. Ia tau ia salah sudah meninggalkan mereka semua yang sangat menyayangi dirinya.

" Lu jahat" ucap salah seorang yang ada di situ.

"gue tau" balas y/n

"lu tau dan masih lu lakuin?" 

Y/n berjalan ke arah nasi tumpeng yang berada di aas meja ruang tamu yang lalu ia bawa.

"buat suprisenya Kun ge kan? ayo!" y/n tanpa berbalik dan berlalu tanpa menjawab pertanyaan dari salah satu mereka.

Saat akan melangkahkan kaki ke tangga, y/n melihat Kun yang berada di ujung atas tangga dengan tatapan yang berkaca kaca.

............................................................................................................................

Ruang tamu berlangsung sunyi dengan tidak ada sepatah kata pun dari penghuni kosan.

"kenapa ya gue lakuin?" Y/n buka suara. "karna gue egois"

"ya lu egois" Doyoung.

"tp lbh egoisan kita yang pengen lu selalu ada tanpa mikirin perasaan lu yang tertekan.

y/n hanya bisa menatap mereka dengan tatapan yang berkaca kaca. hari ini, dan saat ini ia berjanji tidak akan meninggalkan mereka lagi.

"kalian.... makasih!"

mereka semua langsung menyerbu y/n lalu memeluknya.

y/n menangis di pelukan mereka dengan perasaan hangat yang akan selalu ia rasakan.

.............................................................................................................................










END 

Yorobun makasih banget yang udah sabar bngt nungguin cerita gue huhu jujur ga nyangka banget bisa sebanyak ini yang baca 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang