uhuy10

1.9K 237 4
                                    

Setelah membelikan es krim untuk ketiga anaknya eh..... Adenya, y/n pergi ke dapur untuk mengambil es krimnnya.

"huft masih utuh, nangis banget gue klo ad yg makan" belum sempat ia membuka es krimnnya, Doyoung datang dan merebut es krim y/n.

"kak Doy..." Doyoung membukanya dan langsung melahapnya dengan muka julidnya.

'muka julid cem kepecirit gitu belajar dri mane sih' ucap y/n pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'muka julid cem kepecirit gitu belajar dri mane sih' ucap y/n pelan.

"gue denger y cebong terbang!"

"ya....kak Doy itukan td kak Doy suruh y/n makan"

"kenapa kga di makan? Jadi keduluan gue kan yang makan"

"au ah g like ga pren deh kita udah ah kak Doy mah gitu au ah serah deh" saat ingin pergi, langkahnya tertahan.

"nih mau? jngn nangis" Doyoung memberikan eskrim yang sudah ia jilat.

Y/n tersenyum emosi. "KAK DOY GUE GA SEMISKIN ITU BUAT MAKAN MAKANAN BEKAS ORANG"

"oh soalnya lu bilang bkl nangis klo ada yg makan"

"au ah serah kak Doy dah awas tahan-tahan y/n lagi ya!"

"yaudah sana" ucap Doyoung dengan nada mengusir.

Baru saja beberapa langkah dari tempatnya berdiri, y/n kembali mengingat ada yang kurang dari nya.

"hp gue masih sama kak Doy lagi"

Y/n lalu berbalik dan mendapati Doyoung yang juga akan pergi kekamarnya.

"kak Doy!" panggil y/n.

Doyoung hanya diam dan tidak menghiraukan panggilan y/n sampai akhirnya, y/n sendiri yang harus mengejarnya.

Y/n menarik lengan baju Doyoung.
"ishh klo org manggil tuh noleh kek"

Doyoung menoleh kearah y/n lalu melirik ke lengan bajunya yang ditarik oleh y/n.

Y/n yang mengerti arah tatapan Doyoung langsung melepaskan pegangannya.

"hp y/n balikin atuh! Masih baru itu y/n kan jadi g bisa-" ucapannya y/n terpotong oleh Doyoung.

"ambil aja sendiri klo berani"

"emang boleh?"

"kalo berani"

"oke!" Y/n dengan berani naik ke atas untuk mengambil hp nya.

Karna y/n berlari, ia menabrak seseorang.

"eh Jen maaf.... Gpp kan?"

Jeno memegang bahunya yang terkena tabrak y/n tadi lalu pergi begitu saja.

"apaan si org mo bantu juga"

Y/n lalu melanjutkan berlari kearah kamar Doyoung.

"huft akhirnya sampe juga"

Y/n memasuki ruangan yang menurutnya sangat asing.

"kok kek kamar cewe?" y/n mengelilingi kamar tersebut.

Y/n yakin ini kamar Doyoung dan saat itu ia pasti tidak salah liat bawah Doyoung memasuki kamar ini.

"ini bener kamarnya kan?"
"kok suram banget kek idupnya"

Y/n lalu membuka laci meja yang ada di kamar tersebut. Ia menemukan buku diary seseorang.

"ini....."

Y/n seketika terduduk lemas, pasalnya ia sangat mengenal nama yang tertera di buku tersebut.

Kang Seulgi
1.
Ternyata kos-kosan om Siwon lumayan besar andai gue boleh bawa ade gue kesini gue bakal nunjukin betapa mewahnya kos-kosan ini.

Ini sudah beberapa hari nya gue disini tanpa ngasih tau identitas gue, gue ga mau aja mereka merasa kecil krna Siwon om gue.

Gue suka banget ama cwo cwo di kosan ini pada ramah semua hiks mereka nemenin gue dikala gue lagi susah apapun itu hiks.

Gue dapat temen cewe hari ini tpi gue ngerasa mereka pencitraan banget

Anj DIA MO BUNUH GUE!
oH gitu gada yang percaya sama gue

Gue suka kenangan kita dulu, memori semua ada disini gue sayang banget sama kalian.

Seandainya gue udah gada,,,,,y,y kakak sayang banget sama kamu.

17.feb

'Ini.... Pas di ultah gue...' y/n terduduk dan menangis sejadi-jadinya.

.
.
.
.









HBD ATUH DADDY 쟈니💕💕💕 uri moodboster huhuuA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HBD ATUH DADDY 쟈니💕💕💕 uri moodboster huhuu
A

NJIR LUPA DI PUBLISHH KAN KETINGGALAN 1 hari HIKS MAAP Y READERS

[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang