balik

622 95 10
                                    

"hati-hati ya! Kalo udah sampai kabarin" Dita melambaikan tangannya melihat kepergian sahabatnya tersebut.

Y/n duduk di salah satu kursi bis yang terletak paling pojok karna memang bis ini agak sepi.

"Apa pulang ke rumah dulu ya? Kangen juga sih ma mama papa"

Tak berfikir lama, ia memutuskan untuk balik dulu kerumahnya nya.

.
.
.
.
.
.
.

"Gue yakin dan se yakin-yakinnya kalo tebakan gue y/n bakal balik, liat aja gada yang bisa mematahkan ramalan gue" Jaemin.

"Lu pkir lu dilan?" Renjun.

"Kaga tp gue kyanya jodohnya milea" Jaemin.

"Heung ngelantur aja if talk" Mark.

"Yaudahlah, siapa beli nasi tumpengnya?" Renjun.

"Siapa aja asal jangan gue" Haechan.

"How bout hyung Ten and Taeyong?" Mark.

"BISA KOK BISA BANGET" Yuta.

"MUNCUNG SAPE TU WOE, BISA-BISA" Teriak Taeyong dari kamarnya.

Dan yang akhirnya yang membeli nasi tumpengnya adalah Taeil dan Jisung.

.
.
.
.
.
.
.
.

"INI KENAPA ANAK PAPAH BALIK?!" Ucap papah Y/n.

"Bkn ank pph, anak mmh" ucap y/n yang sedang membawa barang-barangnya masuk.

"Apaan tnpa pph jga kmu nga akan ada"

"Suka-suka papah dah y/n cpk biarin y/n istirahat bentar aja ya"

"Iya pah biarin y/n istirahat dlu, ntaran ceritanya ya" balas mama y/n.

Y/n lalu memeluk mamanya yang beberapa bulan ini memang tidak bertemu.

Sedangkan ayahnya yang mau ikut-ikutan meluk malah di dorong jauh-jauh.

.
.
.
.
.
.
.
.

Makan malam, kini y/n duduk di kursi meja makan bersama kedua orang tuanya yang terlihat meminta penjelasan mengapa ia bisa sampai disini.

Y/n yang melihat wajah orang tuanya, langsung mengerti dan menceritakan semuanya.

"Ouh gitu, jadi kapan mau balik ke kosan nya?" Tanya ayahnya.

"Ya suka-suka y/n dong" balas y/n sambil menyuap makanannya.

"Makan dlu ntar lgi ngomongnya"

.
.
.
.
.
.
.

"Woe tumpengnya kapan datang njir katanya udah di pesen?" Ten

"Tutup njir" Taeil.

"Lah trus gmna? Masa.... Besok" Yuta.

"Ya mau gmna undur sehari ga masalah kan?" Taeil.

"Anjir Hyung pikir Kun ge pas palanya keluar di undur besok lagi gitu badannya?" Jaehyun.

"Pantas di beri bintang 1" Lucas.

"BUBAR-BUBAR" Taeyong.

Mereka hampir sudah menyiapkan semuanya walaupun hanya coca cola yang di beli dan beberapa cemilan lain yang di taruh di kulkas, pasalnya Nasi Tumpeng yang mereka pesan malah tutup dan baru selesai besok.

"Ramalan lu ke delay apa gimana Jaem?" Renjun.

"Liat aja keknya gra-gara nasi tumpengnya ke delay y/n juga baliknya ke Delay hehe" Jaemin.

"Gaya banget ramal-ramal musyrik" Haechan.

"Iri aja kan lu?!"

.
.
.
.
.
.
.

"Gada yg spesial dihari dimana gue lahir, tanpa hadirnya dia 2 tahun berlalu"
"Tapi kenapa? Cerminannya dia juga pergi?"

Pagi datang membangunkan seorang gadis yang masih saja memikirkan bagaimana ia bisa balik ke kos-kosannya.

"Mau kapan baliknya nak?" Tanya ibu y/n.

"Um....mungkin sore aja kali mah, masih mau sama mamah disini" ucap y/n yang akan ke kamar mandi.

"Yaudah cepet turun ya kita sarapan"

.
.
.
.

Sore tiba dengan cepat, ini saatnya y/n berpamitan dengan ibunya.

Y/n memasukan koper dan barang-barang lainnya ke bagasi mobilnya karena ia akan di antar ayahnya tercinta.

Berjalanan berlangsung 1 jam dimana ia dan ayahnya mampir sebentar untuk makan di luar.

Y/n dan ayahnya mencari tempat yang kosong lalu menempatinya.

"Pah"

"Ape"

"Bentar lagi nyampe kan ya, ini dah gelap juga kenapa papah ga nginap aja dlu?"

"Skip mnding pph pulang nemanin mama di rumah"

"Dih"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kun gee" Chenle

"Apa?"

"Chukaeeeeeeeeeee syng gege bnyk²"

"Ya"

"Y doang?"

"Yang lain mana? Kok g ngucapin jg?"

"Ga tau tuh suprise pling"

"Huft dh malam tidur sana bocil"

Chenle dengan wajah yang cemberut karna hanya dapat balasan seperti itu dari Kun membalikan tubuhnya kembali ke kamar untuk tidur.

.

"WOE CIL NGAPAIN DRI KAMAR KUN GE?" Lucas

"Tadi ngucapin HBD" ucap Chenle datar.

"Bocil.....demi apa kan udah gue bilang rencananyaaa"

"Hah rencana apaan?"

"Memang y lu bocil!"

Saat Lucas menjepit hidung Chenle, bel pintu depan kos-kosan berbunyi.

"Siapa lagi sih malam malam datang?!" Dengan misuh-misuh Lucas tetap ke depan dan membukakan pintu depan.






"Siapa si-"

"Kangen ga?" Y/n mengewink















💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang