sadar

1.3K 204 3
                                    

"Berangkat sama siapa tdi?" Tanya Jaemin yang baru saja datang.

"Um... Sama Lucas, kenapa?"

"Loh kok sama Lucas? Kenapa ga sama gue aja?" Jaemin

"Lah?"

"Apaan lu" Jeno.

"Kalian kenapa si?! Kan gue cuma dianter Lucas doang bukan jadi pacarnya"

"Nah itu yang bahaya sayang" Jaemin.

"Ntar klo lusuka sama dia kan hancur  usaha gue" Jeno

"Aish... Klian tuh ga ngerti!" Y/n yang kesal berlalu pergi dari kelas.

"Lah lu si Jen... " Jaemin.

"Lu juga anjir" Jeno.

.
.
.
.
.

Y/n pergi keluar kelas. Ia kesal dengan sikap Jaemin dan Jeno yang tidak mengerti apa yang ia alami bersama Lucas.

Untuk Lucas, y/n mengerti bagaimana kehilangan orang yang ia sayangi. Ya, Seulgi.

Seulgi 'kecelakaan' dalam kasusnya tetapi, y/n tidak berfikir begitu. Ia yakin Seulgi telah dibunuh oleh seseorang.

Itu mengapa y/n pergi ke kos-kosan ini untuk mencari kebenarannya.

Dari yang ia lihat selama ini, anak kos-kosan sangat menyayangi Seulgi jadi, tidak mungkin anak kos-kosan yang membuat Seulgi kecelakaan.

Karna terus melamun di salah satu bangku di Koridor, seseorang datang mengagetkan y/n.

Puk

Y/n menoleh kebelakang melihat siapa yang memegang bahunya.

"Kak Jaehyun"

"Tumben galau? "

"Kak Jaehyun tuh ngapain kesini"

"Ya... Kenapa? Kan gue pelajaran olahraga habis ini"

"Hm... "

"Lu keliatan murung coba cerita sini"

"Ga ah"

"Aish cewe ni ya" Jaehyun mengambil tempat duduk di samping y/n.

Hingga banyak cwe cwe lainnya yang iri melihat y/n duduk sebelahan dengan sang visual, Jaehyun.

"Ngapain si duduk sini? Katanya mau mapel olahraga"

"Gue tau, lu tadi pagi dianter sama Lucas kan? Dan gue tau kemana tujuannya"

Y/n yang asik berada di lamunannya, langsung menoleh kearah Jaehyun.

"Haha gue tau, cerita dia kami semua di kos-kosan tau kok"

"Kok?"

"Iya, lu nyadar ga? Anak kos-kosan tuh isinya hampir sama kek rumah sakit jiwa"

Y/n berfikir sejenak, dan ya dia bahkan tidak menyadari itu. Anak di kos-kosan memiliki ceritanya tersendiri dan kos-kosan Neo lah sebagai rumah mereka.

"Lu tuh mirip kak Seulgi, walaupun gue baru sebentar kenal kak Seulgi"

"Sebenarnya kenapa?"

"Entahlah gue juga ga tau, tapi itu meninggalkan cerita kelam selama kami di kos-kosan tanpa kak Seulgi"

Tidak banyak waktu mereka bercerita, bel pertanda pelajaran pertama dimulai.

"Udh bel nih, lu... Masuk sana jangan bolos yak sayang! Bye" Jaehyun akhirnya pergi dan begitu juga y/n.

.
.
.
.

Sampai jam pertama selesai, y/n berinisiatif untuk meminta maaf pda Jeno dan Jaemin.

Tetapi, saat ingin menuju meja mereka berdua, mereka sudah tidak ada.

"Kemana lagi 2 upin ipin tadi"

Y/n mencari mereka di kantin tetapi nihil, mereka berdua tetap tidak ada.

Hm.... Sampai akhirnya berada y/n mencari di depan gerbang. Eh ternyata beneran lagi nongkrong di pos satpam emng kurng ajak anak-ank ini.

"Woe! Ngapain atuh disini?" Y/n mendatangi pos satpam.

"Uy.... Gpp enak aja ngadem disini" Jaemin.

"Kalian tuh gue cariin malah gada"

"Iya, sini deh ngadem AC nih" Jeno.

"Gue cuma mau bilang.... "

"Apa? Lu suka sama gue?"  Jaemin.

"Please Jaemin..... Jngn kepedean mulu gue kaga selesai selesai ini NGOMONGNYA gue ga bisa di giniin ya krna bntr lgi tuh bulan puasa, bayangin klo gue marah marah kek gini terus siapa yg nanggung jawab atas batalnya puasa gue HAH?!"

"I-IYA YAUDH.... maap iya maap salah gue mah lanjut aja lanjut" Jaemin.

"Lu si Jaem" Jeno.

"DIAM LU JEN" Y/n

Jeno langsung terdiam.

Y/n pun melanjutkan perkataannya.

"Gue ga tau lu pada mikir apa, tapi gue minta maaf karna tadi perkataan gue ada yang menyakiti perasaan kalian berdua"

"Ngapain neng? Baca pidato?" Tanya Satpam yang baru saja kembali dari urusannya.

Y/n hanya bisa menutup matanya dan menahan amarahnya.











Jadi yorobun,aku tuh pen bikin cerita ini spesial bulan puasa yak....... Dan maaf juga ga bisa up sering sering krna aku bnyk bnget kesibukan :')

Luv u all

Udh lewat tpi HAPPY ANNIVERSARY NCT 5TH YAKK!!! 💚💚💚





[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang