"Ngapain pada disini?" Tanya Y/n yang bru saja mengusir Yooa luar dan ingin masuk ke kamarnya.
Anak kos-kosan langsung bubar krna melihat Y/n yang sedang seram-seramnya.
"Baru juga balik ni anak tatapannya kek mau ngebunuh aja" Batin Johnny
.
.
.
.
.
.
."Kak Seulgi.... Y/n capek banget sama keadaan sekarang, pengen banget rasanya y/n nyusul kakak"
"Tapi.... Kata kak Seulgi Y/n harus hidup dengan gaya y/n sendiri kan?"
Krna lelah dan kepalanya masih sedikit terasa sakit, y/n memutuskan untuk tidur.
.
.
.
."Adoh!!! Gmna ini woe" Taeyong
"Apanya yang dimana?" Ten
"Datang datang rusuh lu Yong" Taeil
"Ini y/n loh bayangin aja kepala masih di perban gitu udah marah marah aja" Taeyong.
"Beliin aja yang dia mau hyung" Chenle.
"Apaan lu main beli beliin aja, salah lu pada malah sibuk sama urusan sendiri dan gada yang berani ngusir Yooa" Jungwoo.
"Lu juga ya Wu" Lucas.
"Kaga, gue kan ga ikot ikot"
"HEI KOK MALAH MELENCENG DARI TOPIK SEBELUMNYA?!" Taeyong.
"Adoh hyungg udah malam besok aja lagi mikirnya" Haechan.
Doyoung beranjak dari duduknya dan pergi dari perkumpulan tersebut.
"Kemana lu Doy?" Johnny
"Ke WC, kenapa? Mau ikut hyung?"
"Ngadi ngadi lu sana sana."
Doyoung melangkahkan kakinya menaiki tangga tetapi, bukannya pergi ke WC ia malah berbelok arah ke kamar y/n.
Doyoung perlahan membuka knop pintu tersebut yang kebetulan tidak di kunci.
Ia berjalan mendekati ranjang y/n dan duduk di sebelahnya.
"Lu tau? Lu cinta pertama gue, entah kenapa saat sama lu perasaan gue semakin besar"
"Gimana rasanya dicintai oleh pangeran?"
Doyoung mencium keningnya y/n sebelum keluar kamar.
"Karna lu bukan putri tidur, next time aja di bibirnya" Batinnya
.
.
.
.
.
.
."Cepat woe lambat ntar" Lucas
Hari ini, hari selanjutnya dari kemarin.
Mereka kembali ke sekolah dan seperti yang kita tahu sebentar lagi ujian sekolah akan di mulai.
Beberapa dari mereka sedang berada di meja makan dan sebagian sudah selesai dan mulai berangkat ke sekolah.
Y/n yang sudah selesai makan membawa piring nya ke wastafel tempat cuci piring.
"Y/n, ga usah biar gue aja yang nyuci" Tawar Kun.
"Ga usah Ge, dikit aja kok"
Kun tidak menyerah begitu saja, ia mendekatkan wajahnya ke wajah y/n.
"Ntar kamu telat ke sekolahnya biar Kun Ge aja ya yang nyuci" Ucap Kun sambil tersenyum dan mengacak ngacak rambut y/n.
Y/n menyerah dari pada dirinya mleyoth di tempat mending dia mengikuti perkataan Kun.
"Eh Kun ge, y/n di cuciin piringnya gue juga dong" Ucap Jaehyun yang sedang membawa piring makannya.
"Ogah bau jigong"
.
.
.
.
.
.Y/n sudah rapi dan sudah siap pergi ke sekolah.
Saat akan keluar pintu, Jaemin menarik tangannya.
"Apaan si Jaem maen tarik tarik lu kira gue tarik tambang?"
"Hehe ikut gue yok"
"Kemana?"
"Ya sekolah lah, tapi kalo mau bolos bisa di bicarakan"
"Tapi gue kan-" Belum selesai y/n berbicara, tangannya sudah kembali ditarik oleh seseorang.
"ikut gue" Ucap suara berat tersebut.
"WOE HYUNG ! DOYOUNG HYUNG Y/N NYA GUE ITU" Teriak Jaemin.
MAAF YA YOROBUN!! ADOH UDH BERAPA MINGGU INI GA UP HIKS...
Mimin sibok banget soalnya hiks bahkan kadang sampe mabok senyumnya Nana
Hehe semangat terus kalian thank for reading luv u
KAMU SEDANG MEMBACA
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!
ФанфикOMMM INI PENGHUNINYA GANTENG² DAH TAPI KOK KEK SETAN SEMUA SIH!