Y/n membuat makanan untuk Jisung dan Chenle.
Sedangkan mereka berdua main bersama para Hyungnya di ruang tengah.
"pake di tinggal lagi, kan gue ga tau dimana tempat bahan-bahannya" y/n mencari-cari apa yang ia cari, hanya saja dia tidak sampai ngambil barang yang ada di atas dan berjinjit untuk mengambilnya.
Tiba-tiba saja ada tangan yang membantunya mengambilkan barang yang tinggi tersebut.
"dasar pendek" ejek laki-laki tersebut.
"um? Jhonny oppakan? Apanya yang pendek oppa tuh ketinggian" Ucap y/n sedikit bercanda.
Jhonny mendekatkan tubuhnya ke y/n. Y/n yang terkejut, mencoba mendorong tubuh Jhonny tetapi, dia kalah kuat dari Jhonny.
"lbh baik lo pergi dri pd lo sengsara disini" bisiknya di telinga y/n
Mark datang dengan membawa kamera yang bermaksud mengajak Jhonny bikin konten.
"hyung kita ngechi-HYUNGG BINI GUE" Mark terkejut mendapati Jhonny yang menggoda y/n.
Jhonny menghadap ke belakang dan itu kesempatan y/n untuk lari.
"hyung lu ga seharusnya kya gitu"
"apanya? Gue g mau kejadian dulu terulang sudah gue bilang gue ga suka kalo ada cewe dirumah ini!" Jhonny pun meninggalkan Mark.
........................... ......................... .......
"Le" Jisung
"hm?"
"menurut lu gimana y/n nunna?"
"ya ga gimna-gimana... Kita dekatin aja dulu"
"hm.."
<><><><><><><><><><><><><><>><><><
Y/n berada si kamarnya sekarang dan dia hanya bisa menangis karna dia memikirkan perkataan Jhonny tadi.
Jaemin lewat bermaksud untuk menawarkannya makanan tetapi, ia mendengar suara tangisan di dalam.
"apa gue ketok aja ya?"
"ketok aja la lagian cuma ngasih makanan doang"Tok tok tok
Y/n cepat cepat mengelap air matanya.
"i-iya masuk aja enggak dikunci kok"
Jaemin masuk dengan membawakan sebungkus nasi goreng untuk y/n.
"umm...kamu kalo ada masalah cerita aja" ucap Jaemin yang langsung keluar.
Tak lama setelah itu, Jeno mengetuk pintu kamar y/n dan y/n mempersilahkan Jeno masuk.
Jeno dengan muka sangarnya memberi surat masuk sekolah dan juga jadwal dia di kos-kosan ini.
Y/n merasa sedikit takut dan dia merasa sebagian dari orang di kos-kosan ini tidak menyukainya.
Tapi apa masalahnya? Dia pun tidak tau dan berniat ingin menanyakannya pada Jisung dan Chenle.
Malam datang dengan cepat, y/n menghabiskan harinya hanya mengurung diri di kamar.
"beneran dah gue takut banget mau keluar kamar, ntar gue diterkam sama orang-orang diluar sana gimana"
............................................................
"kalian masih ngingat kejadian itu?" Tanya Yuta.
"hm gue masih ga bisa maafin" Jhonny.
"apapun itu hyung, Jeno ga suka kita pisah kaya dulu."
"cuma gara-gara 1 perempuan..." Jisung.
"Cung lu ada ngomong apa aja sama y/n" Taeyong.
"gada hyung seharian kayanya dia ngurung diri dikamar doang"
"dia juga nangis tadi...." Jaemin.
"kyanya gara gara Jhonny Hyung dah. Hyung ada ngomong sesuatu kan? Kya cewe cwe yg mau nginap disini pasti kabur gara gara Jhonny hyung" Mark
"gue cuma suruh dia pergi kok dari pada dia sengsara"
Pletak
Ten memukul kepala Jhonny.
"gila lu hyung cwe cwe terdahulu juga lu gituin siapa yng ga takut coba" Ten.
"sudah sudah, kita liat aja seberapa tahan dia di kos-kosan ini." Doyoung.
"pliss hyung gue masih normal" Jaehyun.
"yang bilang lu ga normal siapa hyung?" Hendery.
"um...hai boleh gabung?"
When we shine bright im alive~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!
FanfictionOMMM INI PENGHUNINYA GANTENG² DAH TAPI KOK KEK SETAN SEMUA SIH!