🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
2 hari setelah kebakaran terjadi. Orang tuaku sudah tiada. Aku tidak mempunyai siapa siapa lagi. Aku tidak mempunyai saudara atau siapa pun aku hanya seorang gadis berumur 8 tahun yang tidak tau apa apa.
Sekarang aku tinggal di panti asuhan aku menjadi anak yang pendiam. Aku pun memegang kalung yang aku selalu pakai. Aku selalu mengurusnya karena kalung ini sangat penting bagiku. Walaupun aku tidak punya orang tua...
setidaknya aku bisa mempunyai teman di sini kan?
Kan?...
Haha... Tidak
Aku...di ejek dengan anak anak lain tanpa alasan yang jelas. Yasudahlah sudah nazib mau gimana lagi ya kan? :>
Sudah 2 bulan aku berada di tempat panti asuhan ini. Rasanya biasa saja sudah cukup lama aku tinggal di sini tapi masih belum mempunyai teman. Hingga suatu hari...
"Baik anak anak perkenalkan anggota keluarga baru kita"ucap salah satu pengurus panti
Ada gadis baru yang datang ke panti asuhan. Kira kira seumuran danganku (8 tahun) Setelah ia perkenalkan diri ternyata namanya adalah Miya.
Anak anak lain pun mulai memperkenalkan diri. Aku? Aku hanya diam tidak melakukan apa apa di pojokan. Karena bosan aku pun pergi ke halaman untuk mencari udara segar.
.
.
."Heh... Ngapain lu di sini ini kan wilayah kita. Sonoh pergi lu"ucap salah satu anak yang nakal di sini
Ish pengen cari udara aja bikin ribut aja. Yang ngomong itu adalah orang yang suka mengejek anak anak di sini panggil saja Hazel dengan 2 teman lainnya.
"Hey lu denger kgk!" Karena kelihatannya dia merasa kesal ia pun berniat memukul ku tiba tiba
"Hey sedang apa kmu!" Ada seseorang yang tiba tiba datang. Ternyata itu adalah Miya
"Apa si ganggu aja si lu"omel Hazel menghentikan gerakannya
"Kalo kmu kgk pergi aku bilangin ke orang dewasa loh"ancam Miya
"Cih ayo pergi aja"
Hazel dan 2 temannya pun pergi. Jadi mensisakan aku dan Miya sendirian di halaman.
"Kmu gpp? Oiya salam kenal aku miya namamu siapa?"
"Hm... Namaku Y/n salam kenal Miya"
.
.
.Sejak kejadian itu, aku dan Miya pun menjadi teman akrab kami pun selalu melakukan sesuatu bersama. Karena ada dia aku pun jadi jarang di bully oleh Hazel lagi karena takut di laporin ke orang dewasa. (Hehe mampos :v)
Sampai akhirnya di umur 10 tahun kita di adopsi dengan seseorang. Mereka orang yang baik. Akhirnya aku bisa bahagia kembali.
Author : eits tidak semudah itu ferguso belom puas nyiksa si y/n :)
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfiction∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...