○Bakar

985 137 73
                                    

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

"Kau lihat korek api ini? Tebak apa yang akan aku lakukan"

"Wah ingin bundir kah kau?"

"Lihat saja"

.
.
.

Setelah kejadian itu semua pergi mengunjungi siapa lagi kalo bukan Miya. Mereka menanyakan kabarnya membeli cemilan dan lain lain. Sudah seperti di perilakukan seperti anak kecil.

Mereka bahkan tidak keberatan tidak memikirkan Y/n. Sedetik pun. Mereka fikir bahwa keputusan mereka benar. Tapi...

"Hey...apa sebaliknya kita meminta maaf kepada y/n?"tanya Mitsuri seperti merasa bersalah.

"Cih mengapa kau memikirkan anak itu?"

"Ya itu karena-"

"Biarkan saja sudah pasti dia anak buah Muzan"

"Ara ara mungkin lain kali saat orang berbicara lebih baik kau tutup mulutmu Shinazugawa-san"

"Iya...kita bahkan belum sempat mendengarkan penjelasan Y/n"

"..."

"..."


"Sanemi kau mengacaukan segalanya"

"Hah? Apa salahku?!"

"Mungkin Y/n masih ada di kediammannya kita lebih baik minta maaf, terutama kau Sanemi"ucap Muichirou

Semua orang di sana setuju lalu langsung berangkat pergi dengan perasaan bersalah. Kecuali Miya yang sedang istirahat di kediama Shinobu. (G bakal gw bunuh Miya, tenang ko)

.
.
.

Tiba tiba mereka mencium bau bau asap di sekitar daerah dan sedikit panas. Mereka semua menyadarinya. Awalnya mereka kalau ada yang membakar daun tapi makin lama makin panas. Hingga mereka melihat kediaman "Y/n" terbakar dan hampit hangus.

Mereka semua yang melihatnya shock. Sampai tidak bergerak sedikitpun hingga Muichirou berlari ke sana. Dan yang lain membuntuti dia.

"Y/N!"

"Y/n! Apa yang kau lakukan?!" Batin Muichirou

Mereka akhirnya sampai di halaman depan kediaman. Sudah hampir tidak berbentuk lagi dan di depan pintu seperti ada bercak darah dari dalam. Terdapat bau bau daging dan darah dari dalam.

"y/n kau..."

Orang yang berada melihat kejadian tersebut berfikir kalau Y/n bunuh diri. Membuat hati mereka sesak dan merasa sangat bersalah.

(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang