○Obrolan kecil

804 118 43
                                    

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

"Aku lelah"batin Y/n yang setelah selesai dari misinya. Dia langsung kembali pulang ke kediamannya.

Dan selama 12 menit berjalan, akhirnya sampai di pintu depan rumahnya. saat  masuk orang yang pertama dia lihat adalah kakaknya.

"...lu ngapain di sini anj-"

"Oh! Y/n selamat datang! Kemari aku membuat makanan kesukaan mu"kata Miya, yang berjalan ke arah dapur dengan Y/n mengikutinya dari belakang.

Di depan pintu dapur sudah terlihat berbagai macam makanan kesukaan Y/n di sana.

"gimana kau suka kan?"katanya dengan wajah bangganya.

"Hm terima kasih"jawab Y/n singkat

"Hehe ayo kita bawa ke meja makan"

Y/n dan Miya membawa piring makanan mereka masing masing membawanya ke meja makan. Y/n mempunyai firasat kalau Miya ingin meracuninya. Jadi Y/n memutuskan untuk tidak memakannya dulu. Jaga jaga y kan?

"Jadi...lu kenapa bisa ke sini?"

"Ceritanya panjang..setelah kau tiada, aku mempunyai teman. Dia suka dengan seseorang yang aku sedang suka. Dan saat aku ingin menembak si doi di atap sekolah. aku sedang berada di tangga lalu tiba tiba dia mendorongku sampai ke lantai bawah. Mungkin kau tau selanjutnya bagaimana setelah aku mati."

"HAHAHAHA anj- MAMPUS"ucap Chara

"O-oke lalu kenapa kau di kediamanku?"

"Oyakata-sama bilang kalau aku tinggal di kediamanmu sementara"

"Fak"

"Oke.."

Suasana menjadi hening tidak ada yang membuka pembicaraan karna tidak tau harus berbicara tentang apa lagi. Y/n mempunyai ide dan ingin menawarkan Miya sesuatu.

"Jadi... Miya kau tau kan Mugen train akan mulai?"

"Hah? Tentu aku tau.."ucapnya menatap arah lain

"Bagus. maka aku ingin menawarkanmu sesuatu..apa kau mau membantuku menyelamati Rengoku?"

"Hm! Tentu saja!"

"Kau? meminta bantuan dari orang yang sudah membunuhmu? apa kau bodoh Y/n?"

"Hey siapa tau dia mati saat mencoba melawan Akaza?"

"Boleh juga tuh"


K. sip update agak cepet kali ini :v
Besok gw up lagi (kalo inget) soalnya ini dikit bat.

"Diam kau! Dasar anak buah Muzan!"

"AKU BILANG KALAU AKU TIDAK MELAKUKANNYA!"

"Y/n apa yang kau lakukan!"

"Y/n apa apa kau ini?!"

Ye itu dialog di chapter selanjutnya...sekian terima vote🙏

(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang