𝗙𝗹𝗮𝘀𝗵𝗯𝗮𝗰𝗸 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺𝗻𝘆𝗮...
.
.Depan pintu tertutup dan macat Y/n Sudah tidak mempunyai kunci rumahnya dan bersiap siap untuk menendangnya.
"FBI OPEN UP"
Lalu menendangnya sampai berkeping keping. Dan hasilnya Y/n shock dengan pemandangan yang dia Lihat yaitu...
.
.
.
🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
Ruangan sangat berantakan bahkan lantai menjadi basah karna wastavel yang bocor, tembok daan lantai mulai muncul tanaman liar karna ruangan yang lembab.
"Apa apa ini?"fikir Y/n yang melihat rumah seperti berada di hutan
Y/n berfikir untuk menghiraukannya saja. Ia pikir itu adalah iblis yang masuk mencari mangsa.
Seinget Y/n, dia menyimpan bukunya di kamarnya. Di bawah kolong kasurnya. Dan di situ dia menemukan bukunya. Berdebu dan bernoda. Y/n mengambil bukunya lalu menyimpannya di haorinya yang ada kantung besar dari dalam.
"Dah lah cabut aja takut gw lama lama"gunggamnya merinding
Tanpa di sadari Y/n tidak sengaja melihat benda di dekat mejanya. Kalau di lihat dekat dekat ternyata itu adalah..
"Hp? Punya siapa ini?"
∴━━━✿━━━∴
"Mendaki gunung melewati lembah-"
"Y/n?"tiba tiba saja seseorang memanggilnya
"Eh? Oh Muichiro-kun! Sedang apa kau di sini?"
"Hanya ingin pergi jalan jalan saja kau...mau ikut?"
Y/n tampak agak kaget dan senang tanpa di sadari dia hanya menatap Muichiro tidak mengatakan apa apa padahal dari dalem dah kek.
"AaAAaAaAaAaAaAa omaigad doi gw ajak gw kencan HAHAHAH author pasti iri-"
"Y/n?"
"Tentu!"
Muichiro POV
Dari tadi aku hanya berlatih di kediamanku. Lalu aku berniat untuk jalan jalan mencari udara segar. Kebetulan aku bertemu dengan Y/n. Tiba tiba aku berfikir untuk mengajaknya jalan jalan bersama, dan dia setuju.Dan muncul lagi perasaan aneh ini. Sebaiknya nanti aku tanyakan saja kepada Kanronji saja. Kita berdua menemukan kota di sekitar. Y/n membelikan beberapa makanan manis untukku. Aku merasa senang sudah lama aku tidak merasakan perasaan ini.
Hingga Ginko datang memberi aku misi. Itu membuatku sedikit sedih. Tapi lebih baik aku langsung mengerjakannya lalu kembali jalan jalan dengan y/n lagi nanti.
Muichiro POV end
.
.
.Y/n kembali pulang ke kediamannya membersihkan dirinya. Lalu ke kamarnya melihat buku dan hp yang ada di rumahnya itu. Membuka buku catatannya ada beberapa lembar yang robek. Dan Noda di bukunya. Tapi Y/n masih bisa membaca beberapa lembar cukup untuk membuat dia ingat tentang lanjutan alurnya.
Setelah mendapatkan info yang Y/n perlukan. Y/n menaruh bukunya itu di bawah kasurnya. Dan ingin mengecek hp milik siapa tau.
"Baiklah mari kita bajak hp ora-"
Y/n memencet tombol on tapi tidak menyala. Y/n kira batrainya sudah habis merasa kecewa jadi dia menaruh kembali hp tersebut ke kolong kasurnya juga.
"Hah padahal penasaran gw siapa tau ada info penting...apa jangan jangan itu hp milik Miya? Lebih baik aku menjenguknya lagi menanyakannya soal itu.."
Y/n berdiri dari tempat duduknya dan pergi ke dapur membuat minuman kesukaannya. Yaitu denkau dari mana dia dapetnya? Nemu di rumah pas bat expaerdnya 2 jam yang lalu. Setelah menikmati susunya yang kek ada pait paitnya. Ia pergi ke kamar dan berniat tidur.
"CAW MISI DARI OYAKATA-SAMA! CAW"
"Ereh diam kau!"
.
.
.Di pagi hari tepat pada pukul 4, Y/n akhirnya selesai dari misinya dan kembali ke kediaman kupu kupu sekalian bertemu dengan Miya.
/Srekk
"DUAR!"
Pintu terbuka dengan keras membuat pintu sedikit bergetar. Y/n memasuki ruangan tersebut. Hanya saja hordeng ruangan di tutup. Y/n sebagai anak emak berjalan ke arah jendela membuka hordeng sambil berkata
"we bangun dah siang! Et masa anak gadis jam segini masih tidur! Noh liat anak tetangga noh-"ya seperti ibu ibu pada umumnya. Y/n melihat ke ranjang tapi hanya terdapat Miya yang masih tertidur. Y/n menduganya lalu pergi keluar.
Di depan kamar tidak sengaja mata E/c bertemu dengan mata biru tua milik Aoi. Y/n berjalan ke arahnya.
"Aoi apa ada yang bisa saya bantu?"
"oh tidak usah Y/n-san!"
"Aku tidak menerima penolakan!"
Aoi pun pasrah dan mengajak Y/n membantuku memasak. Mereka berfikir untuk membuat tempura dan nasi goreng bikinan Y/n ala ala Abang Abang depan komplek. Sampai lah di depan pintu Aoi lalu membukanya perlahan. Dan mereka tidak menduga apa yang mereka lihat oleh matanya sendiri. Karena apa yang mereka lihat sekarang adalah...
Haha gw gantung :v
Canda
2 Tubuh mayat kakushi yang setengah dari tubuhnya tidak ada. Dengan reflek, Aoi berteriak sangat kencang. Y/n yang tepat berada di samping kupingnya sampai berdenyut jadi kek denger "nyuuuuuttttttt" apa si gw g bisa jelasin. Y/n yang menatap mayat tersebut menjadi diam seperti patung, tidak bisa berteriak.
.
.
.Noh g gw gantung Baek kan gw :)
Yey update lagi. awalnya si janjinya past kelar Pat langsung update. tapi ya tiba tiba ragu gitu takutnya nanti pas di publish tiba tiba pengen ada yang pengen di ganti.
Yang bisa gambar. Plz ajarin akuh ngewarnain rambut :')
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fiksi Penggemar∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...