○Kena karma kan lu, aha

959 124 69
                                    

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

"Iya, jadi gitu Char kalo tukang gojek ngasih keju ke kucing, terus kucingnya bilang eh kendor"

"...."

"G tau g suka gelai. Gabatte yo oni can, datebayo kimoc-"

"Sampe kapan gw di siksa gini terus..."

.
.
.

3 hari berlalu setelah kediaman Y/n terbakar. Rumah tumpangan Y/n akhirnya selesai di renofasi. Tapi karena dia sudah keluar dari anggota pemburu iblis ia tidak mempunyai pekerjan lain selain makan, tidur saja.

Dan lagi ia tidak bisa membunuh oni seperti biasa, karena Oyakata-sama akan tau dan mencarinya.

Karena itu Y/n jadi gabut. Rasanya seperti pengangguran. Sedikit demi sedikit si jamal jadi gila deh. Sama kek author.

karena Chara tidak tahan oleh b4c0tan Y/n, ia menyarankan-nya untuk pergi keluar jalan jalan tengah malam, mencari udara segar. Tpi aslinya dia berharap di serang oni.

∴━━━✿━━━∴

"Eh Y/n liat tuh, ada sosok makluk hidup yang berkeliaran mengejar manusia yang tidak berdosa yang sepertinya ingin memakannya. Apa kau mau bantu dia?"

"Ya tentu tidak lah teman, kau pikir kupeduli? dia juga g butuh bantuan kok"

"Siapa pun tolong aku!"

"Iya nanti juga ada yang bantu kok...

eh g deh dah mati itu"

Kata Y/n yang melihat orang tadi sudah di makan oni. Tanpa rasa bersalah ia hanya menontonnya saja hingga pemburu iblis datang.

Siapa dia? Ya tentu Miya dana Tanjiro.
(Gw jadiin kapel setuju kgk bang?)

Y/n yang melihatnya penasaran antara pertarungan antara mereka ber 3. Sebelumnya Y/n tidak pernah di pasangkan dengan Miya dalam misi sebelumnya jadi Y/n menontonnya dari atas pohon.

∴━━━✿━━━∴

"Agck! Tanjirou! Tolong!"

"Si bangs- Miya g guna an- malah tambah kesel gw, Y/n lu liat kgk si? kakak lu noh"

"Sumpah, gw g kenal"

Dari tadi selama 12 menit Miya hanya meminta tolong kepada Tanjirou setiap ia terkena serangan oni. Membuat Y/n greget. Dan pada akhirnya ia memutuskan untuk pergi saja.

.
.
.

"Eh Char lu tau kgk kalo makanan itu bisa di konsumsi?"

(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang