🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
"G usah buru buru kali, lagian kgk ada yang mati"
"IYA TAPI KAN- ah sudahlah"
Y/n pergi mengarah ke gubuk yang Haganezuka sedang menempa pedang Tanjirou. Ia tau bahwa di sana tempat pertarungan Muichirou dengan Gyokko.
.
.
."Hah... anj... capek gw. Belom tidur 3 hari lagi, mampus"Y/n tiba di tujuan sedikit jauh dengan gubuknya.
Ia lihat ada Kotetsu dan Kanamori bersampingan. Sedangkan Muichirou di atap gubuk dan Gyokko ada di bawahnya.
"Untung cepet gw...hah.."batin Y/n yang masih ngos ngosan
Lalu Gyokko mengeluarkan guci dan muncul ikan ikan besar yang seperti ikan mas koi? Lalu ikan itu mengeluarkan jarum jarum dari mulutnya.
Muichirou sempat menghindar tapi salah satu ikan menyerang arah Kotetsu dan Kanamori. Di saat saat scene Muichirou terkena jarum karna melindungi mereka. Y/n sudah bertindak cepat.
"AAAAA NAPA GW KGK BISA ISTIRAHAT BENTAR SI?!"
Y/n menggunakan sabitnya untuk melindungi mereka. Y/n mengayun sabitnya membuat jarum jarum terpental balik ke arah Gyokko.
Tapi Gyokko bisa menghindarnya. Ia pun terkejut keberadaana Y/n yang tiba tiba. Begitupun yang lain.
"Wah wah wah...jadi kau orang yang suka Miya-san bicarakan ya? Tidak ku sangka aku dapat bertemu denganmu. Aku tidak sabar karya seni apa yang aku akan bikin pada kalian berdua! (Y/n dan Muichirou)"ucapnya bergembira
"Y/n! Bagaimana kau ada di sini?!"pekik Muichirou
"Kebetulan lewat, ehe"
"Fufufu lebih baik kau lebuh fokus sedikit, gimana? apa tubuhmu mulai mati rasa karna racunnya?"
"Ha?"mata y/n membulat. Tanpa ia sadari 3 buah jarum menyenainya di lengannya.
"S-sejak kapan?"Y/n lalu mencabut duri itu. Lalu menatap kesal kepada Gyokko.
"Sialan...udah lemes gara gara belom tidur di tambah racun. Tambah apa lagi? di tusuk jadi sate?"
Muichirou yang melihat Y/n terluka pun kesal muncul tanda aneh di wajahnya dan mulai menyerang Gyokko. Lalu Gyokko mengeluarkan guci lagi.
Jurus darah iblis:Baskom air kematian.
Y/n tersadar bahwa Muichirou akan di peranagkap oleh air yang berbentuk seperti guci.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfic∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...