"Oi cepatlah"
"Iya iya aku sudah siap berangkat"
Sebelumnya, Y/n dan Muichiro merencanakan kalau Muichiro menjemput Y/n di kediamannya. setelah itu mereka berangkat ke stasiun bersama.
Stasiun tidak terlalu jauh hanya membutuhkan sekitar 4 menit saja untuk berjalan kaki.
"Ko bisa si Miya Dateng ke sini ya? kalau di fikir fikir, mungkin dia mati di tempat dulu? oh ayolah Y/n tidak usah pikirkan tentang itu. Fokuskan untuk menyelamatkan character character ini. Mungkin Miya bisa membantu aku dalam menyelamatkan mereka? atau dia akan menjadi beban? aAAAAAA pusing"
Muichiro pov
Aku dan Y/n sedang pergi ke arah stasiun kereta yang di arahkan dengan gagakku. Tapi wajah Y/n seperti sedang berfikir dan bingung. Aku heran apa yang dia fikirkan. Aku memutuskan menanyakannya."Y/n"
"Ya napa beb, eh knp Muichiro-kun?"
"Kau sedang memikirkan sesuatu?"
"Uhh...tidak juga si hanya soal Miya saja hehe"
Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Miya itu kakak Y/n kan? menurutku dia orang yang menganggu aku tidak suka dengannya. Aku heran bagaimana Y/n bisa betah dengan sikap kakak yang seperti anak kecil saja.
Akhirnya tidak lama kemudian kita sampai di stasiun kereta. aku memutuskan untuk yang membeli tiket sedangkan Y/n menunggu saja.
muichirou pov end
.
.
.
Setelah memesan tiket, mereka berdua mencari tempat duduk mereka. Muichiro duduk di sebelah jendela sedangkan Y/n duduk di sebelahnya. Selama perjalanan tidak ada yang berbicara hingga keheningan membuat Muichiro mengantuk dan tidur di bahu Y/n."siap siap bagian mugen train nanti"batin Y/n
Y/n melihat ke arah jendela, menampakan pemandangan hutan yang lebat. Tidak lama mata Y/n menjadi berat dan tertidur di atas kepala mui.
.
.
."Y/n"
"Y/n"
"Y/n"
"Hah?"
Seseorang seperti ada yang memanggil. Karna penasaran Y/n membuka matanya. Kali ini Y/n bukan di kereta. sedangkan di tempat seperti lapangan yang dulu Y/n berlatih sebelum ke dunia kny.
"Hah? gw mati lagi?!"paniknya
"Oi Y/n"
Suara orang tadi lagi terdengar dari belakang. Y/n menengok ke asal suara tersebut dan berhadapan dengan Hugo.
"Senang bertemu la-"
"heh lu as- ngapain gw ke sini lagi, mokad lagi kah gw? eh lu juga ngapain naro si Miya ke situ bangsa-"setiap kata yang Y/n ucapkan ia melangkah ke orang tersebut dengan bernada kesal lalu menarik kerah pakaiannya. Dan mendekatkan wajahnya dengan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfiction∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...