🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
Y/n POV
"Duh sakid bat dah"Aku pun sudah mulai sadarkan diri saat melihat sekelilingku lagi tiduran di tengah tengah zebra cross.
"Lah Napa gw tiduran di sini"batinku saat ini kebingungan
Gw pun mencoba Untuk memposisikan diri untuk duduk dan saat melihat tanganku. Terlihat seperti transparan. dan saat aku melihat ke depan...
"I-itu gw? Knp gw berlumuran darah eh mana Miya?!"
"Eh sudah sadar rupanya"-???
Suara seseorang terdengar dari belakang. Aku pun terkejut, reflek nengok ke belakang.
"Ka-kau"ucapku berbata bata
Di belakangku ternyata adalah orang yang 2 kali yang pernahku temui, tidak ada yang berbeda dari penampilannya. Memakai jas putih kulit seputih salju, mata merah, dan memasangkan senyuman yang gimana ya... G iklas?
"Hm? Gw?"ucapnya bertanya
"Napa nanya balik?! lu kan orang yang gw liat pas lagi di taman Ama pas kebakaran rumah, jangan jangan lu penyebabnya!"tuduhku
"Weee jangan nuduh dulu doang~ kan namanya tak-dir"
Lalu semuanya sunyi untuk beberapa detik...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi bener?"aku menghentikan ucapanku sejenak
"Hoh apanya?"
"Itu mayat gw? gw dah mati dong"ucapku
"Keliatannya?"
"....tunggu dimana Miya! Ayo cari Miya dulu gw khawatir kali dia knp knp!"
Aku pun berdiri dan mau berlari mencari Miya tapi sebelum sempat berjalan pergi, ada tangan yang menggenggam pundakku.
"Pftt bodoh... mengapa kau Masi pedul Ama dia. padahal kau tau kan dia yang mendorongmu."
"Iya gw tau tapi dia kan tidak sengaja kan?!"
"Tidak kau bilang? Lihat di sekeliling mu. dia tidak ada di mana mana bahkan dia tidak menelfon ambulan. Dia meninggalkan mu"jelasnya
"..."akupun terdiam. Tidak bisa berkata apa apa.
"Ayo ikut aku"
"Ke?"
"Ayo ikut saja"
Tiba tiba sebuah portal ada di depanku dan bisa di lihat tempatnya seperti di kota tapi anehnya semuanya serba putih. Ada anak anak 8-10 tahun mungkin. Memakai pakaian seragam putih dan seseorang malaikat yang mirip dengan malaikat yang di sebelah ku seperti sedang menuntun mereka ke sebuah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfic∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...