Melihat kejadian tadi membuat Y/n shock dan bingung, karna dari anime tidak terjadi hal seperti ini. Dia bahkan cukup kuat untuk memenggal kepala Rui. Tiba tiba Giyuu datang. Y/n mendengar sedikit percakapan mereka tpi tidak terlalu. Budeg soalnya.
"Kalian...?"-Giyuu
Tiba tiba Shinobu datang reflek giyuu melindungi mereka.
"Apa? Kenapa kau menghentikan aku Tomioka? Tadi kau bilang kau tak akrab dengan iblis kalau selalu begini... itu sebabnya semua orang membencimu"
"Aku..aku tidak di benci"
"Pfft maaf"-perempuan tersebut tertawa
"Nak orang yang kalian lindungi itu iblis tolong menjauh darinya"
"Bukan! Tidak kau benar tapi ini adikku"
"Ah begitu rupanya malangnya dirimu. Kalau begitu aku akan membunuhnya dengan racun yang tidak sakit"
"Kau bisa bergerak? Lari sekarang"bisik Giyuu ke mereka
"Terima kasih banyak!"pekik Tanjirou
Lalu mereka 3 lari dan perempuan itu membantu Tanjiro membawa kotaknya.
Tanpa berfikir panjang Y/n mengikuti mereka bertiga. terlihat Kanao sudah membuat Tanjiro tidak sadarkan diri, lalu mengejar Nezuko yang di gendong oleh perempuan tadi.
"CAW!!! Tanjiro, Nezuko dan ke 3 temannya! Bawa ke markas pusat CAW!!!"
"Tanjiro udah di depan mata gw. yaudah sekalian gw yang ngangkut aja"
Y/n POV
Semenjak kita sudah di markas aku belum bertemu dengan orang tadi. Membuatku semakin penasaran sekarang kita sedang mengadakan persidangan sesuai dari animenya. Aku berdiri sebelah Mui karna kenapa tidak.∴━━━✿━━━∴
"Dialognya gw males bolak balik dari manganya anj-"-autor
"Bangun"
"Hey bangun"
"Bangun!"
"Hei kau mendengarku?"
"Hei sialan!"
Tanjidor yang terkejut langsung terbangun dengan experesi shock melihat kesana kemari mencari Nezuko.
"Para pilar di hadapanmu"
"Apa ini? kudengar ada pembasmi iblis membawa iblis kukira orangnya indah dan luar biasa ternyata orang biasa"-Uzui
Dah lah skip ae capek gw -autor
∴━━━✿━━━∴
"Oyakata-sama telah tiba"
Kita semua langsung tunduk kepada Oyakata-sama dan kepala tanjiro di banting ke tanah oleh sanemi. Satu hal yang berbeda lagi aku merasakan hawa orang lain mungkin dia orangnya dan perkiraan ku dia berada di belakang Oyakata-sama.
Persidangan pun di mulai, Sanemi melukai diri untuk membuktikan nezuko akan memakan manusia, Nezuko mengalihkan pandangannya ke arah lain, aku dan Tanjiro di tanyai tentang Muzan, Tanjiro dan Nezuko di bawa ke kediaman Shinobu dan akhirnya persidangan selesai. waw author lelah sepertinya.
∴━━━✿━━━∴
"Jadi mari mulai rapat pila-"
"Tunggu! Biarkan aku menyundul Pria bercodet itu aku sungguh...aku akan membalasnya karna Sudah menusuk adikku" kata Tanjiro membuat para Kakushi marah memukul punggung Tanjiro.
Tak tak tak//
3 butir krikil melayang ke kepala Tanjiro membuat dia pingsan yang tentu pelakunya adalah Muichiro.
"Jangan mengganggu tuan Oyakata-sama saat berbicara"
"Tolong maafkan kami kami sungguh minta maaf"kata para Kakushi (bener kgk si) lalu mereka pergi
"Baiklah dan aku punya satu hal lagi, kita mempunyai pilar baru di sini"- Oyakata-sama
"Apa?! Pilar lagi?"batin semuanya termasuk Y/n
"Ini gw yang pikun apa gimana? Emang bener si gw pikun tpi kgk bego g mungkin ada pilar lagi atau jangan jangan..."batin Y/n
Seseorang yang dari tadi yang ada di belakang Oyakata-sama keluar menunjukan dirinya.wajahnya yang sangat familiar bagi Y/n yang membuat Y/n geram. Siapakah dia? Oh tentu saja..
"Halo semua Perkenalkan namaku Miya! Semoga kita bisa berteman baik!"
Siapa si yang g kangen Ama anak kang dorong ini?
"Tahan Y/n tahan, jangan di tebas orangnya lu bukan di aot. tarik nafassss tahannn 5 menit"-y/n
Acie ketemu ama kakanya lagi-author
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fiksi Penggemar∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...