○Misi pertama

1.4K 166 51
                                    

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

2

Minggu telah terlewat kediaman Y/n akhirnya sudah jadi. (ko cepet amat? Gw juga g tau) Setelah mendapatkan nichirin Y/n langsung mendapatkan misi di beri Oyakata-sama oleh gagak Y/n yang di namakan...Ereh... Di katakan bahwa ada 5 iblis yang ada di sekitar gunung.

Setalah di beritakan, Y/n mengambil seragam dan Haori yang berwarna (f/c) lalu memakainya dan berangkat ke tempat tujuannya yaitu di gunung anuan.

Dan setelah 30 menit kemudian Y/n sudah sampai di tujuannya. Hari sudah mulai sore Y/n memutuskan untuk berkeliling sebentar. Tapi tidak ada apa apa. Jadi Y/n memutuskan untuk berbicara dengan sahabatnya Chara.

"Char"

"Y"

"..."

"Apaan"

"Lu...suka makan kecoa kgk?"

"Males gw ngobrol Ama lu"

Tiba tiba ada bau amis di sekelilingnya langsung saja Y/n berlari mencari bau tersebut. Dan menemukan rumah kecil yang pintunya rusak kacanya pecah dan gelap.

Y/n berlari ke arah rumah dan membuka pintu yang agak macet. Di dalam sangat gelap dan sunyi ada beberapa percikan darah ada di mana mana Y/n pun berjalan beberapa langkah lalu.

"Eh bentar tutup pintunya dulu takut ada maling"

" Rumah kek gini mana ada yang mau ngerampok bego"

Y/n berjalan melihat ruangan mencari seseorang yang masih selamat. Dan saat sudah mau sampai ke ruangan terakhir ia menatap kebawah dan melihat tangan yang sudah terpisah dari tubuhnya dan saat melihat ke depan ia menemukan sosok yang dia cari...

"oni biasa rupanya"batin Y/n

"Wey!"(adu husbu kita cuy g.)

"Wah ada satu lagi di sini. tidak ku sangka aku bisa kenyang malam ini"-Oni sambil tersenyum

"Ini tangannya ketinggalan bang"kata Y/n sambil menunjuk tangan yang sudah putus dari tubuhnya

"Cih beraninya kau bermain main denganku"

"Lah gw emang ngapain, ko ngamok?"

Sang iblis pun berlari untuk menyerang y/n. Reflek y/n menghindar mundur. Mengeluarkan nichirin nya dan menebasnya dengan cepat.

"Katanya ada lima ini ko satu doang?"batin Y/n

BRAK!

Tiba tiba suara pintu ambruk di belakang Y/n. Dan ye itu oni yang dia cari.

"Baru di omongin"-Y/n

Skip setelah membunuh sisa oni

"Kapan ya gw belajar make pernafasan..."kata Y/n sambil melihat nichirin nya

(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang