🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
"Nice makan"kata Y/n dengan bahagia
Y/n pergi ke kediamannya untuk mengganti baju yukatanya, sebelum ke kediaman Kanroji. Saat sampai di kediaman. Y/n pergi untuk membersihkan diri dan mengganti pakaiannya dengan pakaian bersih. Setelah itu langsung saja Y/n pergi ke kediaman Kanroji. Yang tidak terlalu jauh dari kediamannya.
Di perjalanan
Sudah malam hari matahari sudah tenggelam, menyaksikan langit dengan di hiasi bintang bintang dan bulan menghasilkan pemandangan yang indah. Dan di situlah Y/n sedang pergi ke arah kediaman Kanroji. Apa yang dia pikirkan? Mari kita lihat.
"Asu Haori gw ketinggalan lagi kedinginan jadinya gw"katanya sambil terdengar merinding
20 menit kemudian mencari kediaman Kanroji akhirnya ketemu juga
Y/n pergi masuk ke kediaman Mitsuri lalu ngengetuk pintu kediamannya, lalu di sambut oleh pelukan hangat oleh Mitsuri.
"M-mitsuri g bisa n-nafas"-Y/n
"E-eh maaf Y/n-can, ayo masuk!"kata Mitsuri sambil menarik pergelangan tangan Y/n
Sampai di ruang tamu di sana sudah ada semua pilar sedang mengobrol entah apa. Shinobu datang tiba tiba dengan para kaskushi di belakang membawa makan malam. Kami pun makan bersama dengan mengobrol dan bercanda. Waktu pun terlewat dengan cepat satu persatu hasira sudah berangkat pulang.
"Ja matane Mitsuri-san!"-Y/n
"Matane Y/n-can!"-Mitsuri
Y/n pov
"Aaaaa kenyangnya bisa makan enak g kek dulu indomi doang tiap hari"kataku sambil berjalan ke arah kediamanku. Di tengah perjalanan aku melihat figure Levi g. figure seseorang dengan memakai topi putih."Lah sejak kapan Michel Jackson masuk ke sini?"batinku, Tpi kalo di pikir pikir lagi emang g mungkin kan dia masuk ke sini...atau jangan jangan dia.
"Lah Muzan..."Baiklah kita langsung pulang aja lupakan apa yang kita lihat.
Aku berjalan cepat ke arah rumah tpi saat aku tengok dia hilang.
"Mamak tolong plz la aku g bisa di giniin dah lah lari aja"sebelum sempat untuk lari di depan sudah ada dia, ya dia si doi.
"Sedang apa anak kecil di sini?"kata Muzan
"Eh MJ...aku fans berat MJ minta tanda tangan bole?"
"Hah? Siapa MJ? Cih apa kau mengejek ku?!"
"Uhhhh- Muzan lihat! Bunga blue spider Lily!"
Saat Muzan menengok ke belakang aku melepas sendalku. Dan di situlah kecepatan lari ku di uji.
Y/n POV end
"K-kau!"kata Muzan yang suaranya terdengar marah dan saat ingin menghadap Y/n orangnya dah ngilang.
"Yok terus lari Y/n, anggap aja kek dulu pas di tinggalin ama Miya anak kang dorong kembarannya Rachel itu pas malem Di suruh emak beli garem di warung"tiba tiba kaki Y/n terasa terlilit sesuatu. Pasti ini teknik darah iblis Muzan. tak lama Y/n tertarik ke atas Langid.
"Eh liat tu rumahnya Kanronji"
"Oiya lupa gw lagi By one Ama Muzan"
Sebelum mendarat ke tanah dan mati karena tulang hancur. Y/n mengambil pisaunya dan memotong tentakel Muzan yang melilit kakinya dan mendarat ke tanah dengan selamat.
"Lah sendal gw satu lagi mana?!"-Y/n
"Hmm menarik sepertinya kau cukup kuat untuk jadi bawahanku bagaimana kau ku jadikan ib-"-Muzan
"Bentar Napa! gw cari sendal gw dulu. yakali gw nyeker gelut Ama lu, nah itu dia btw gw g Mao"-Y/n
"kalau begitu, aku akan membunuhmu"kata Muzan sambil mengarahkan serangannya lagi. Tpi berhasil Y/n tangkis
"HAHA! LEMAH-"sebelum selesai ngomong malah kena serangan Muzan. Terpental jauh ingin tertabrak pohon.
"AaAAaAa g g g g g! Gw g mau cosplay jadi Petra!"sebelum menabrak pohon Y/n menancapkan pisaunya ke tanah untuk menahannya agar tidak menabrak pohon.(ngerti g si? Au ah)
"HA! gw Masi idup!"
"Cih"
Ya bayangin sendiri lah geludnya kek apa autornya g tau kek mana lagi caranya :,)
2 jam telah terlewat Y/n sudah terlihat lelah dan mendapatkan luka di sana sini sedangkan Muzan ya b aja.
"Eh Zan g cape apa lu?! Mending ngepet aja kita ada manfaatnya!"-y/n
"Beraninya kau berbicara kepadaku seperti itu!"-Muzan
"Elah tenang duitnya gw bagi 2, dah lah bubar capek gw bentar lagi matahari muncul Sono balik lu, lu g Mao mati dulu kan? yaudah sono" Y/n langsung ngilang
Kini Y/n sudah sampai di depan kediamannya dengan penuh luka di tubuhnya. Dengan yukata yang robek robek sambil jalan ke arah kamarnya.
"Besok kan keluarganya Tanjiro di bantai? Au lupa gw dah lewat kali. G begitu penting bukan karna autornya males ya...keknya kalo di selamatkan nanti juga g bakal mulai ceritanya terus gw kapan pdkt Ama Mui coba oiya autornya kan g bisa bikin UwU UwUan dia kan jomblo belom berpengalaman"-Y/n
Udah udah diem, kata kata lu nusuk Ampe hati-author
Mang lu punya hati?-Y/n
"CAW!! Y/n pergi ke gunung nagatuma dikatakan di sana ada lowermoon 5!!! CAW!!"
"...Dah kelewat berapa episode gw?"-Y/n
"Tatake!"
"Eh Ereh diam lu atau kgk gw jadiin lu jadi armeh bakar mau lu?!"-y/n
Pas dah sore
"Oke otw ke gunung anuan itu lupa gw namanya dah lah g tau"-Y/nDi perjalanan Y/n bertemu dengan trio kombako dan 1 orang lagi? Siapa itu? Seperti kenal. Lalu mereka pergi masuk ke gunung meninggalkan Zenistu sendirian jarak Y/n dan mereka cukup jauh jadi tidak ada yang mengetahui keberadaan Y/n.
Y/n berkeliling gunung mencari Oni atau orang yang bisa dia bantu tpi yang ia lihat hanya mayat saja. Namun ia bertemu dengan Tanjidor sedang melawan Rui. Y/n hanya menontonnya saja menunggu sampai bagian si Tanjiro memenggal kepala Rui.
Tanjiro memenggal kepala Rui dengan pernafasan mataharinya. Tpi akhirnya Rui tetap hidup. Y/n sudah ancang ancang untuk memenggal Rui tapi sudah di dului orang lain. Tpi ada yang berbeda haorinya bukan milik giyuu. Dari penampilan juga terlihat sepertinya ia perempuan.
Kira kira dia siapa ya?
Hayo siapa hayo :v
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfiction∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...