○Domna Douma? namanya siapa gw g tau

1.2K 152 13
                                    

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸

"Wah ada gadis manis di sini"

"Wah ada Oni upermoon 2 yang bernama Douma di sini tidak ku sangka aku akan mati di sini"

"Ehh ternyata kau mengenalku~"kata Douma sambil menutup setengah wajahnya dengan kipasnya

Dah lah cape g tau sikap Domba itu kek mana ke bagian gelutnya aja.

Dan saat Douma membuat patung es, Y/n tidak punya waktu untuk bereaksi tiba tiba.

"Pernafasan kabut: Bentuk keempat: shifting flow slash"

Dan serangan patung es pun terblokir

"Berkonsentrasi lah bodoh"-Muichiro

"Duh Untung gw sayang Ama lu Mui"

"Eh menganggu saja lebih baik kau pergi saja anak kecil" ejek Douma ke Muichiro yang membuat orangnya kesal dan Y/n mencoba untuk tidak ketawa.

"Seharusnya aku yang berkata itu, lihat matahari sudah mulai muncul"kata Y/n dengan senyumannya dan itu membuat domna terkejut sambil melihat ke arah barat eh timur dan melihat cahaya matahari.

"Eh sudah mulai pagi rupanya baiklah kita akan bertemu lagi gadis manis~" kata Domna dengan suara yang gitu membuat mu jijik dan munculah pintu dari bawah dan membawanya ke dimensi tak terbatas.

"Dari mana saja kau, aku menunggumu di tempat kediaman ramen selama 30 menit!"kata Muichiro dengan nada kesal

"Ehhh seharusnya aku yang bertanya itu!! Aku sudah menunggumu disana dari tadi!!"jawabku dan bla bla bla sepertinya aku membuatnya kesal oleh ocehanku karena di tinggalin :)

"Eh mana tu anak" dan mulailah aku emosi aku pun melihat ke kanan dan menemukannya tidak jauh sedang berjalan arah pulang.

"Hey tunggu!!"

Y/n pun mengejar si rambut rumput laut itu menyamakan langkahnya dan berjalan di belakangnya. Ya setidaknya misi hari ini sudah selesai, bisa tidur yey.

.
.
.

Y/n pergi menuju ke kediaman kupu kupu sedangkan mui pergi ke kediaman Oyakata-sama untuk melapor. soalnya Y/n memiliki luka di bagian lengannya yang sepertinya cukup dalam oleh serangan si Douma.

Saat sudah sampai di gerbang Y/n disambut oleh taman yang indah dengan banyak jenis bunga dan kupu-kupu. Y/n berjalan santuy ke arah pintu masuk dengan tangan yang mulai keluar darah dengan lebih banyak.

Tok tok tok

//Srekkkk

Pintu geser pun terbuka menampakan perempuan dengan gaya ikat rambut 2 dengan jepitan kupu kupu berwarna biru.

"L/n-sama apa ada yang bisa ku bantu?"tanya Aoi

"Aoi-san uhh aku cuma butuh obat obatan untuk menyembuhkan lukaku, ngomong ngomong kau bisa memanggilku dengan Y/n saja"

"Haik L/n-sa- Y/n. Baiklah bisakah aku melihat lukamu itu?"

Lalu Y/n menyondorkan lengannya yang terluka yang terlihat cukup parah dengan goresan yang lebar dan dalam dan darah bercururan ke lantai.

"Y-Y/n kau berdarah!!"pekik Aoi Dangan suara yang agak panik.

"Benarkah?"kata Y/n dengan begonya

"M-maksudku ah sudahlah ayo cepat!"kata Aoi yang ia potong langsung menarik Y/n ke ruangan pasien. Dan mengambil perban, Amer g. alkohol dan obat.

Setelah di perbani, Y/n berterima kasih dengan Aoi. lalu Aoi pamit pergi untuk mengurusi tugasnya yang lain. Dan di sini y/n, duduk di kasur, g ngapa ngapain, mikirin hidup.

Y/n tiduran di kasur istirahat bentaran sambil melihat jendela menampilkan pemandangan langit yang mulai berwarna oranye. Tidak terasa hari mulai menjelang sore.

tidak lama kemudian karena bosan di kamar doang Y/n memutuskan untuk keluar pergi ke taman untuk melihat langit.

Saat sudah sampai di taman Y/n di sambut oleh pemandangan bunga dengan berbagai macam warna pohon dan langit berwarna oranye yang indah dan komentar oleh Y/n adalah...

"Laper"katanya dengan tatapan datar. Lalu kembali ke dalam kediaman kupu kupu.

"Y/N-CAN~" suara orang terdengar di lorong dan pemilik suara itu adalah Kanroji Y/n menengok ke arah suara tersebut.

"Kanroji-san koniciwa"kata Y/n

"Y/n-can haloo, ah aku mencarimu kemana mana!"

"Ouh jadi apa yang kau perlu?"kata Y/n ingin langsung ke intinya saja karna laper

"Aku mengajak mu dan semua pilar untuk makan malam bersama di kediaman ku, untuk kau bisa lebih akrab dengan yang lain jadi bagaimana?"

"Aku ikut!"tanpa berpikir panjang

"Baiklah sampai jumpa nanti Y/n-san!!!" Kata Kanroji dengan suara kencang sambil lari pergi.

"Oi oi Y/n"

"We Chara nape dah bangun dari koma lu?"

"Ba-kicot... Anyways si itu siapa tu namanya lupa gw yang bawa lu ke sini siapa si?"

"Gw juga g tau"

"Thor siapa dah namanya"

"Lupa"-autor

"Wah parah gw dah g di anggap lagi"-Hugo

"Nah iya Hugo, dia kasi info ke gw barusan. lu pasti terkejut nanti"

"Hmmm gw tebak pasti...g tau gw tapi pasti bikin hidup gw susah kan"

"Mungkin..."-autor

Ada salah ketik kgk gw ni?
Btw maap kalo nama si domba salah gw males soalnya liat Gugel.

(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang