🌸。・゚♡゚・。 ฅ^•ﻌ•^ฅ 。・゚♡゚・。🌸
Hari ini adalah hari di mana Rengoku akan mati. Y/n sudah mengingatkan dirinya untuk tidak lupa kali ini. tapi masalahnya Y/n di berikan misi sore ini. Tapi beruntungnya tempatnya tidak terlalu jauh dengan di mana Rengoku dan Akaza akan bertarung hanya sekitar 1 jam saja.
Tidak membutuhkan waktu yang lama sampai Y/n dan Miya menyelesaikan misi mereka. Mereka berdua memutuskan langsung ke lokasi. Dan sudah terlihat keretanya seperti terjungkal? intinya Enmu sudah di kalahkan. dan terlihat Tanjiro dengan Rengoku sedang berbicara.
"Sepertinya mereka tidak apa apa. Aku mau pulang saja"ucap Miya cuek saja
"Hah? Apa maksudmu? Akaza akan datang nanti membunuh Rengoku. Kau sebenarnya tau tidak si-"
Sebelum Y/n menyelesaikan perkataannya Akaza baru datang tiba. DIa berbicara mengajak Rengoku menjadi iblis dan lain lain. Dan mulai bertarung. Y/n diam saja menunggu waktu yang tepat untuk maju.
.
.
.Detik detik sebelum Akaza menjadikan Rengoku menjadi donat. Y/n sudah menyiapkan kuda kudanya.
"Pernafasan kegelapan: bentuk ke 1:hand from hell"
Tiba tiba tangan merah muncul dari tanah menahan serangan Akaza. Lalu Miya datang entah dari mana menendang Akaza jauh.
"Cih ada lagi"decihnya kesal
"Oi Akaza pergi lu"Ucapan Y/n seperti mengusir kucing
"Bagaimana kau tau namaku?!"
"G tau nebak aja"
"Hei nak kau tampak cukup kuat bagaimana kau menjadi iblis saja? Dia pasti sangat senang"tawar Akaza
"G deh bang"
"Akan ku beri tau kenapa kau tidak bisa mencapai alam tertinggi. Karna kau manusia. Kau menua dan mati jadi...jadilah iblis sa-"
"Kalau Y/n tidak mau ya tidak mau!"
Kata Miya lalu menyerang Akaza sambil babi buta. Lalu Y/n? Dia hanya menyaksikan saja. Ya memang kenapa? Siapa tau Miya mati kan. Y/n masih merasa dendam dengan dia.
"Wooooo! Ayo! Akaza semangad! Eh kebalik"
Cahaya matahari sudah terlihat. Dan Miya mulai sedikit lelah tiba tiba Akaza menyerang Miya mengenai perutnya memuat dia muntah darah dan pingsan. Senyuman kecil muncul di bibir y/n (dan author) Y/n rasanya ingin tertawa keras tapi dia tahan sedangkan tertawa Y/n "membantu" Miya.
"Napa lu senyum senyum"-setan di pojok kamar
"Gpp seru aja"-autor
"Miya!"
Akaza pun mulai kabur pergi ke hutan. Tanjiro lalu melempar pedangnya ke Akaza mengenainya.
"Akaza balik sini lu! Belom mati dianya woi! Dih beruntung kali lu Miya dasar anak haram"itu yang Y/n teriaki pada Akaza, tapi ia tahan
"Y/n? Miya? Mengapa kau di sini? Dan apakah Miya tidak apa apa?!"tanya Rengoku khawatir
"Kami di beri misi di dekat sini lalu kami merasakan hawa iblis yang kuat. dan soal Miya dia tidak apa apa (keknya)"
Tidak lama pertolongan telah tiba kakushi datang membantu orang yang terluka lalu membawa miya ke kediaman Shinobu. Miya tidak sadarkan diri selama seminggu setelah kejadian itu.
.
.
.Y/n merasa ingin mengunjunginya. Dan sampai di kamarnya dia melihat orangnya tertidur y/n berjalan ke arahnya menatapnya dengan tatapan kosong.
"Lihat wajah menjijikan itu. Rasanya gw pengen Bunuh dia dengan bantal dengan cara menahan bantalnya ke mukanya"
"Et jangan char...jangan sekarang"
Karna bosan melihat wajah miya. Y/n pergi ke tempat latihan para pemburu iblis. Tempatnya kosong menjadikan suasana tenang.
"sekarang apa?"
"Ya lanjut ngikut alur distrik merah terus... Terus apaan?"
"Au dah gw g nonton anime gw kan cuma character sampingan"
"Oh tenang gw ada buku cateta-"
"Bukannya ada di rumah itu ya yang anuan rumah pas awal datang ke sini"
"Sial"
"Lu butuh ambil bukunya?"
"Yoi"
"Bego otak lu lemot si"
.
.
.Y/n berdiri dari tempat duduknya lalu pergi ke arah rumah pemberian itu. Membutuhkan 3 jam sampai di sana. Dan saat sudah sampai rumah itu sudah hampir tidak terbentuk lagi. Kaca pecah, lampu mati. Bahkan cat di tembok sudah luntur.
"Keknya ada anjing numpang ke rumah"
Depan pintu tertutup dan macat Y/n Sudah tidak mempunyai kunci rumahnya dan bersiap siap untuk menendangnya.
"FBI OPEN UP"
Lalu menendangnya sampai berkeping keping. Dan hasilnya Y/n shock dengan pemandangan yang dia Lihat yaitu...
Haha gw gantung kurang baik apa coba gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)True Happy Ending || Kimetsu No Yaiba x Reader
Fanfiction∴━━━✿━━━∴ Menceritakan seorang gadis bernama Y/n L/n yang mempunyai segalanya, suatu hari kebahagiaannya telah di rampas dalam satu malam. Dan sekarang, ia berada di dunia lain dan bertemu orang orang yang ia pernah lihat dari suatu anime. Lalu baga...