Seperti yang sudah aku infokan sebelumnya, versi e-book Metanoia akan mengalami revisi untuk bisa dipublikasikan kembali. Jadi sekarang aku mau kasih beberapa informasi lanjutan mengenai e-book ini.
1. Cover
Untuk selanjutnya Metanoia hanya akan disediakan dalam 2 cover. Kalian bisa pilih sendiri nanti di form pembelian. Pengurangan ini karena, 3 cover lainnya terlalu 'Jeno' dan aku nggak mau ambil resiko😔🙏🏻2. Seputar E-book
Metanoia versi e-book ini adalah gabungan dari apa yang sudah ada di wattpad, ditambah cerita after married Jeno - Aleysha. Untuk cerita inti sendiri nggak ada perubahan plot, cuma sekedar minor editing. Tapi terjadi perubahan part dari 50 menjadi 42 karena ada beberapa dialog dan scene yang dihapus sebab tidak efisien + adanya penggabungan part.E-book Metanoia berisikan 572 halaman yang terdiri dari cerita inti dan extra part. Nah, extra partnya tentang apa aja sih?
- A Brother (Donghyuck POV)
- A Sister (Evelyn POV)
- A Lover (Jeno POV)
- Honeymoon trip pt.1
- Honeymoon trip pt.2
- About Jeno
- Aleysha's insecurity
- Pregnancy journey
- 1st fight
- Jealousy
- EpilogBerikut aku kasih sneak peek beberapa scene untuk extra part.
(p.s: ini dari e-book lama. tapi nanti di ebook yang baru, nama-namanya udah bakalan ganti. tbh aku gabisa banget milih-milih part yang sekiranya bikin kalian penasaran. Jadi.. semoga beberapa potongan ini bisa menggambarkan isi extra chapter nanti)
3. Q&A
- Harganya berapa kak?
» 50k.- Kapan mulai bisa di beli?
» Per tanggal 26 Januari 2022, e-booknya sudah bisa dibeli ya.- Cara belinya gimana kak?
» Silahkan cek link yang ada di bio aku dan isi form pemesanan e-booknya. Pengiriman e-book akan dilakukan dalam waktu 24 jam (jika lewat dari 24 jam, silahkan hubungi aku via DM twitter).- Nanti ada extra chapternya nggak kak di e-book?
» Ada. Semua extra part cuma ada di versi e-book dan tidak akan di publikasikan di wattpad.- Kalau dari luar negri gimana cara belinya kak?
» Bisa lewat ShopeePay, mungkin? Udah aku tambahin metode pembayaran via ShopeePay ya.- Apa yang beda dari e-book sebelumnya kak?
» 🚨INI PENTING BANGET🚨
Jadi terdapat beberapa perubahan dalam e-book terbaru nanti. Diantaranya:
✔ Semua jenis marga dihilangkan dan aku ganti dengan nama non-korea.
✔ Nama Lee Jeno diganti jadi Jeano Elio (i know, tetep kerasa aneh but i couldnt help. pilihannya cuma ganti nama atau e-booknya nggak bisa dijualin lagi)
✔ Nama Mark dan Johnny nggak aku ganti, tapi aku hilangkan surname mereka dan diganti surname non-korea (ini juga berlaku untuk surname Aleysha dan Evelyn)
✔ Karena perubahan nama ini, beberapa part harus mendapatkan minor editing tapi tidak akan mempengaruhi jalan cerita.- Bagian edited extra partnya gimana kak?
» Bagian edited extra part sudah langsung aku masukkan sebagai bonus di akhir ya. Jadi nggak perlu kirim request, semua yang beli e-book bakal langaung dapet.p.s: edited extra part ini bagian dari honeymoon trip mereka yang sebelumnya aku cut dan cuma yang udah legal yang bisa request.
4. Sistem Pembelian
Sebelumnya, aku harap teman-teman susah membaca seluruh info di atas sebelum membeli. Karena ketika kalian setuju untuk membeli, aku anggap teman-teman sudah tau plus dan minusnya e-book ini.Sistem pembelian e-book Metanoia:
- Silahkan lakukan pembayaran.
- Isi form pembelian.
- WAJIB memiliki google drive karena file e-book akan dikirimkan via gdrive.Sampai di sini kalau masih ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis ya. Nanti aku jawab langsung.
p.s: Untuk sementara, e-book yang bisa aku provide baru Metanoia. Jadi buat yang nanyain dan nungguin e-book Fallacious, harap bersabar ya. Lagi dalam proses pengeditan.
p.s.s: Please stay healthy and be happy always♡
With love,
Dee☘
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Metanoia | Jeno Lee
RomancePerjalanan bersama dua hati yang patah, entah akan bermuara kemana.