"Jisoo-shi?"
Ucap Jimin saat tak sengaja bersenggolan dengan seorang gadis. Mereka bersinggungan saat menuju kedua arah yang berbeda.Ponsel gadis itu sempat jatuh.
Gadis itu memungut ponsel nya.
"Mianheyo.. aku sungguh tak sengaja"
Ucap Jimin.Jisoo menggeleng.
"Gwenchana.."
Ucap Jisoo.Namun Jimin melihat jika layar ponsel itu retak.
"Ini retak. Aku akan mengganti nya"
Ucap Jimin."Aniyo.. jeongmal.."
Ucap Jisoo tak enak. Toh ini juga salahnya. Dan juga mungkin kesialannya. Kenapa dia bisa bersinggungan dengan Jimin meski mereka beda fakultas."Aku tak tahu jika kau kuliah di kampus ini juga. Tapi, ini kesalahan ku... Aku akan tetap bertanggung jawab. Kapan kelas mu selesai?"
Ucap Jimin..
.
."Kim He-Ran, kau pulang bersama ku?"
Ucap Jungkook.He-Ran sedikit terkejut sebab Jungkook rupanya menunggu dan mencegatnya tepat setelah keluar pintu kelas.
Tak lama Hana juga keluar membuat Jungkook terdiam seketika, sedang Hana seperti tak melihatnya di sana.
"He-Ran ah, aku duluan ya?"
Ucap Hana.He-Ran hanya mengangguk.
Sepeninggal Hana Jungkook dengan sigap membawa tas He-Ran dan beberapa buku dari gendongan gadis itu.
"Kajja.."
Ucap Jungkook.Tak jauh setelah keluar dari gedung utama kampus nampak sang kakak sudah menunggu sambil berdiri di depan mobil bercat putih.
"Kakak mu"
Ucap Jungkook.Mereka berdua menghampiri Seok Jin.
"Oppa? Wae yeogiseo?"
Ucap He-Ran."Tentu saja menjemput mu, mian.. oppa lupa jika sudah ada tunangan mu di sini"
Ucap Seok Jin.Jungkook hanya tersenyum kaku. Dia masih asing dengan sosok Namja yang lebih tua beberapa tahun di depannya ini.
"Jungkook-ah, karna kakak ku sudah di sini lebih baik aku pulang bersama nya eoh?"
Ucap He-Ran.Jungkook tak bisa berkeras.
"Eoh.. arraseo"
Ucap Jungkook.Setelah memberikan kembali tas dan buku He-Ran Jungkook pamit dari sana.
Seok Jin masih melirik kesana kemari.
"Kau mencari seseorang?"
Ucap He-Ran."Ani, hanya saja seseorang ku tahu juga kuliah di sini"
Ucap Seok Jin."Nugu?"
Ucap He-Ran."Sudahlah lupakan"
Ucap Seok Jin.Ia membukakan pintu mobil untuk He-Ran dan saat memutari mobil hendak masuk ke kursi pengemudi matanya tajam menangkap dua orang di sana.
Park Jimin dan Kang Jisoo?
Mereka berdua tak jauh melintas dengan Jimin yang memboncengkan Jisoo di belakang.
Nampak berpikir sebentar namun di pecahkan oleh He-Ran yang menegurnya dari dalam.
"Oppa? Gwenchana?"
Ucap He-Ran."Wae?"
Ucap Seok Jin."Kau seperti memikirkan sesuatu"
Ucap He-Ran."Ani.. opseo"
Ucap Seok Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "2nd" Ver
FanfictionMerupakan Versi kedua dari BISWY ver 1 yang udah lengkap ceritanya. FYI Dua cerita memiliki cast yang sama namun dengan dua tema kisah agak serupa namun berbeda... Gimana bingung nggak tuh? 🤭 Masih tentang cinta yang enggan di ungkapkan dan di balu...