The only way
Cast: Yoon Sana, Han Taehyung, Lee Nayeon, Gyuri, Joo Namjoon, Han Yoona, Ryu Jungkook, Lee Seojin || Genre: Marriage life || Inspired by movies and dramas: The Hymn of death, Recalled.
■■
Seluruh cerita dilindungi undang-undang. Cerita ini murni karangan saya tanpa ada campur tangan pihak ketiga. Dilarang keras untuk menjiplak/menyalin/mengcopy/menulis kembali di platform lain dengan alasan apapun.
Jadilah pembaca yang baik dengan memberikan apresiasi pada penulis dengan follow. Atau paling tidak dengan vote dan komentar.
■■
«Note
-Judul The Only Way bermakna tentang seseorang yang berada pada fase putus asa dalam hidupnya, atau bisa juga diartikan seseorang yang sudah tidak punya harapan lagi dan hanya berpandangan satu arah, yang satu makna dengan kata only way.
-Cerita ini ditulis dengan kalimat yang sangat detail menggambarkan pemikiran tentang luka hati, dampak kejadian (trauma) di masa lalu pada masa depan, dan dampak dari depresi.
-Cerita ini mendiskripsikan secara detail tentang self harm, konflik dalam dunia pernikahan dan pembahasan dewasa yang mungkin bisa berpengaruh pada emosional.
-Cerita memiliki unsur pembahasan dewasa; perceraian, bullying, self harm, juga depresi.
-Kriteria reader yang untuk cerita ini diharapkan berusia lebih dari 17+ dan saya mengharapkan agar semua reader bisa bijak dalam membaca tanpa menebarkan kebencian dalam kolom komentar.
©Janeruby.
.
.
.Aku selalu percaya pada harapan seperti seorang anak kecil yang mencintai natal. Pada satu kesempatan, kau dan aku mengikat janji, menggabungkan dua harapan dalam satu doa. Ada asa yang dijunjung antara kedua tangan yang tertaut.
Namun, sadarkah dirimu bahwasanya kau dan aku, kita adalah dua manusia yang akan merindu saat terpisah, tapi malah saling menyakiti saat bersama.
Karena tatkala matahari terbenam di langit barat. Tatkala angin musim gugur berhembus untuk yang terakhir kali di tahun ini. Dan tatkala salju pertama turun menyapa tanganku yang terbuka di udara... kau... menghancurkan aku tanpa sisa.
Aku pikir seberapa lama kebersamaan yang terjalin menengahi dua insan yang saling mencinta, sudah memastikan bahwa tidak ada badai yang mampu menumbangkan. Namun, musim dingin tahun ini, aku menyadari bahwa seberapa lama kau hidup bersamanya, itu tidak akan menentukan bahwa kau adalah yang akan bertahan selamanya.
-The Only Way-
Start: 08 Desember 2021
©Janeruby37
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Way [TaeSana]✓
Non-FictionPemikiran Yoon Sana terlampau sederhana, sehingga untuk percaya pada praduga tentang Han Taehyung suami yang begitu ia cinta itu bahkan susah sekali. Ia jatuh, terperosok tanpa sadar bahwa seseorang yang menjadi semesta tempatnya bernaung sudah berp...