1.2 | The Only Way [END]

138 20 19
                                    

Han Taehyung tidak pernah sekalipun berani mencoba melangkah keluar dari lingkaran yang digariskan oleh Yoon Sana, yang hanya diperuntukkan oleh mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Taehyung tidak pernah sekalipun berani mencoba melangkah keluar dari lingkaran yang digariskan oleh Yoon Sana, yang hanya diperuntukkan oleh mereka berdua. Tetapi dua tahun lalu, wanita tersebut yang sudah memudarkan garis yang dia buat sendiri. Mereka sama-sama terpuruk, hanya saja berduka sampai tenggelam terlalu dalam bukanlah jalan yang bagus untuk meminta dikasihani. Yoon Sana selalu yakin dengan langkah yang diambil, tidak punya rasa ragu sedikit pun bahkan.

Lalu Lee Seojin datang di tengah-tengah kehidupan Han Taehyung dan Yoon Sana. Berawal hanya sebagai teman cerita. Awalnya Seojin cuma berniat menjadi pendengar yang baik bagi teman sang kakak yang telah lama ia kenal juga. Ketika Seojin menawarkan diri sebagai model untuk membintangi sebuah iklan di tempat Taehyung bekerja, sejak saat itu mereka menjadi semakin dekat.

Lee Seojin yang selalu ada, sejak datang pagi dengan kepala pusing juga hati yang tidak semangat, lalu makan siang bersama saat perut keroncongan, sampai makan malam lalu pulang bersama satu mobil.

Sederhananya, Han Taehyung mendapatkan sesuatu yang hilang itu kembali. Dari Lee Seojin. Lantas apakah jatuh cinta untuk yang kedua kalinya adalah hal yang salah? Jika tidak, puji saja Seojin sebab dia berhasil menyembuhkan kembali hati yang terluka. Tetapi jika tidak, silakan maki Han Taehyung sepuasnya sebab tanpa sadar dia hampir melupakan sosok istri yang di kala itu terkurung dalam ruangan dingin nan gelap yang di setiap dindingnya diberi tanda panah berwarna-warni, seperti sebuah arahan untuk seorang anak kecil yang belum cukup berakal untuk membaca tulisan.

Anggap saja begini. Han Taehyung jatuh terpuruk. Dia sedih sebab kehilangan seorang anak yang begitu didamba-dambakan, lalu sang istri hancur gara-gara ibunya sendiri. Sementara dirinya berkabung dan menangis sambil menekuk lutut, dan kemudian Lee Seojin datang dengan tangan terulur untuk mengajak bangkit. Dia temani dari pagi, sampai malam menjelang waktu pulang. Seojin memastikan Taehyung lupa pada apa yang membuatnya terus-menerus bersedih.

Lee Seojin memang baik dari satu sisi, tetapi di sisi lain dia lupa bahwa ada Yoon Sana yang masih menjadi istri Han Taehyung. Maka niat awalnya yang cuma kasihan pada Taehyung, dan ingin membawanya keluar dari kubangan lara pun berubah menjadi pilihan yang salah. Meski Seojin sadar, pada akhirnya dia menjadi egois dan tidak ingin melepaskan Han Taehyung meskipun pria tersebut berkali-kali bilang bahwa dirinya mencintai Yoon Sana, dan akan selalu begitu.

Han Taehyung terlanjur membagi hati untuk dua orang wanita. Yang satu memanglah cinta pertama, dan yang satunya lagi mungkin bisa disebut seperti hentakan pemberontakan di kala batin letih.

Dalam dua bulan, selagi Sana masih terkurung dalam dinginnya dinding rumah sakit jiwa, Lee Seojin berhasil membawa Han Taehyung untuk melupakan sosok sang istri. Dia bahagia? Tentu saja. Setiap malam menjelang waktu pulang, di akhir kecupan selamat tinggal itu Taehyung meletakkan kata "terima kasih, aku senang" katanya. Tetapi pada malam natal waktu itu, mereka berakhir meski masih saling memberi kabar. Yoon Sana kembali, tetapi dia kehilangan beberapa keping tentang ingatan yang dia lihat di waktu-waktu belakangan.

The Only Way [TaeSana]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang