Chapter 10

707 84 1
                                    

"KIM YERI, SINI LO"

"ANJIR, GUE NGGAK SENGAJA KAK"

"JUNG SANA BERHENTI NGGAK?!"

"MAAP ATUH KAK NAY!"

"DIAM"

Seketika semuanya langsung diam. Mereka nggak mau cari gara-gara sama Seulgi yang lagi mode maung. Irene aja langsung kicep pas denger teriakan Seulgi. Tiba-tiba Jisoo datang sambil makanin pringles. Seulgi yang liat Jisoo makan pringles habis itu dimakan, nggak peduli sama Jisoo yang langsung ngumpat dalam hati. Mana berani dia ngomelin Seulgi pas mode maung? Yang ada nanti dia diomelin balik.

"kenapa diem?"

"kan kak Seulgi yang suruh diem"

"kapan?"

Semuanya langsung senyum paksa. Seulgi kalau lagi mode maung lemotnya melebihi Rose soalnya. Jadi mereka lebih milih diem aja. Tiba-tiba handphone Tzuyu berbunyi pertanda ada yang menelfon. Setelah dilihat, ternyata papa yang nelfon. Tanpa banyak omong, dia langsung angkat terus nyalain speaker biar semuanya bisa dengar.

"halo pa"

"halo juga Tzuyu"

"kenapa pa?"

"kalian dapat jatah liburan ke Kota S"

"hah! Yang bener pa?! "

"iya beneran"

"kapan berangkat? "

"besok. Udah ya, good bye"

Blackvelvetwicezy langsung berlari menuju kamar masing - masing untuk packing baju.

***

"HUAA, AKHIRNYA SAMPAI"

Blackvelvetwicezy telah sampai di villa milik papa yang ada di Kota S. Setelah beres - beres, mereka semua langsung melihat - lihat isi villa karena mereka baru tau jika papa mempunyai villa di Kota S.

"anjir, tamannya luas banget"

" ini airnya dingin nggak?"

Otak jahil Lisa tiba - tiba memikirkan sebuah rencana. Dengan sengaja, dia menyenggol Yeri dan berakhir Yeri tercebur ke kolam renang. Sontak Lisa tertawa terbahak - bahak.

"BANGSAT LO KIM LALISA"

"maaf Yer, gue sengaja"

"anjing! "

Lisa kemudian pergi meninggalkan Yeri yang masih mempunyai dendam kepadanya. Tapi tiba - tiba Yeri tersenyum jahil dan segera pergi menuju kamarnya.

Setelah selesai mandi, Yeri berjalan diam - diam menuju kamar Lisa. Untungnya kamar Lisa tidak tertutup rapat, jadi dia bisa melihat kegiatan yang sedang dilakukan Lisa.

"oalah, main game"

Yeri kemudian kembali menuju kamarnya dan mengambil handphone miliknya kemudian menelfon Lisa dengan nomor asing.

"ANJING SIAPA YANG TELFON GUE"

Yeri cekikikan mendengar teriakan Lisa. Dia kemudian segera berpura - pura agar Lisa tidak mencurigainya.

Brak

Kan, sudah Yeri duga.

"Kim Yeri, lo nelfon gue? "

"buat apa gue nelfon lo? Gabut banget"

"anjing terus siapa dong"

Yeri hanya mengendikkan bahunya dengan wajah tak bersalah. Padahal dalam hati dia sudah tertawa melihat wajah frustasi Lisa.

"udah sana. Ganggu aja lo"

Lisa berdecak kemudian menutup pintu kamar Yeri. Setelah Lisa pergi, Yeri tertawa kecil. Balas dendamnya kepada Lisa telah berhasil.

•••

"muka lo kenapa kusut? "

"ck, tadi ada yang nelfon gue pas lagi main, padahal hampir menang"

Jisoo menggelengkan kepalanya. Sepertinya dia tahu siapa sang pelaku. Tapi dia diam saja karena seneng ngelihat wajah kusut Lisa.

"itu kak Lisa kenapa? "

"ditelfon sama nomor asing pas main game"

"oh, pantes"

Chaeryeong kemudian mengambil gelas dan mengisinya dengan air putih. Dia kemudian mengambil beberapa snack dan membawanya menuju ruang keluarga.

"banyak banget snack nya"

"hehe, buat yang lain juga kak"

"oh, yaudah"

Chaeryeong kemudian melanjutkan langkah kakinya. Rose menghampiri Jisoo, Wendy, Irene, dan Nayeon yang sedang berada di dapur.

"masak apa kak? "

"ayam goreng, ikan bakar, sama kangkung"

"yes, ada ayam goreng!"

Rose kemudian duduk di salah satu kursi dan menunggu masakan mereka berempat selesai.

"SEMUANYA, TURUN. MAKANAN UDAH SIAP"

Anggota blackvelvetwicezy yang ada di lantai atas segera turun setelah mendengar teriakan Jisoo. Setelah itu mereka semua makan dengan tenang walau wajah Lisa masih saja kusut kayak pakaian yang belum di setrika.











SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA 🎉🎉🎉🎉🎉

We Back [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang