Chapter 8

760 91 1
                                    

"kalian ini gimana sih? Masa tante Dara sama tante Min dibiarin kelaparan?!"

Pagi ini merupakan pagi yang buruk bagi blackvelvetwicezy. Gimana nggak? Setelah bangun mereka ditelfon mama habis itu diceramahi sama mama, mami, dan mommy. Yang paling panjang mama sih, secara mereka berdua, tante Dara sama tante Min itu saudaranya.

Blackvelvetwicezy langsung ngumpat dalam hati. Pasti dua tante rempong itu udah ngadu sama mama, mami, dan mommy.

"kalian denger?! "

"denger ma"

"jangan diulangi lagi. Nanti tante Dara sama tante Min meninggal karena kelaparan. Ngerti?! "

"ngerti ma"

Padahal mah, dalam hati mereka misuh - misuh.

"yaudah, mama tutup ya"

"dadah ma"

Setelah itu mereka langsung natap tante Dara sama tante Min dengan pandangan bingung.

"tante Dara sama tante Min mau ngapain? "

"oh itu, tante dapat tugas lagi"

"berapa lama? "

"sekitar 11 tahun"

Dalam hati blackvelvetwicezy bersorak gembira. Tante Dara sama tante Min itu selalu dapet tugas yang berlangsung selama bertahun - tahun. Mereka sih seneng banget.

"yaudah kalau gitu tante hati - hati ya! "

"iya, yaudah tante berangkat. Bye! "

Setelah tante Dara sama tante Min pergi, mereka langsung bersorak gembira. Dalam hati bersyukur karena dua tante rempong itu akhirnya dapet tugas selama 11 tahun. Ya, semoga aja beneran 11 tahun baru pulang.

...•...•...•...•...•...•...•...•...•...

"bolehkan pa? "

"terserah kalian aja. Toh kalian juga udah lulus"

"yes, thanks papa!"

Setelah menutup telfon, blackvelvetwicezy kembali heboh. Mereka diperbolehkan GD untuk berhenti kuliah. Lagi pula mereka juga udah lulus, jadi santai - santai aja.

"sekarang kita ngapain? "

Semuanya saling pandang. Mereka nggak punya rencana lagi setelah nelfon papa.

"ada yang punya ide? "

Suasana langsung hening, jelas banget mereka nggak ada ide. Pada akhirnya mereka cuma main handphone sambil rebahan di rumah dengan tv yang dibiarin menyala. Tapi tiba - tiba semuanya langsung mematikan handphone mereka dan fokus pada berita di tv.

Akhir - akhir ini, terjadi penculikan anak di Kota F. Para polisi sudah menyelidiki dan masih belum menemukan hasilnya. Diketahui penculikan ini dimulai 5 hari yang lalu. Para orang tua----

Tit

"lah, kok dimatiin?!"

"daddy nelfon"

Irene kemudian mengangkat telfon dan memencet tombol speaker agar semuanya dapat mendengar. Firasatnya mengatakan jika daddy akan memberitahukan sesuatu yang penting.

"halo dad"

"hello too, Rene"

"ada apa?"

"kayaknya kamu udah tau. Oke, sekarang daddy serius"

"kalian udah denger berita di tv kan? Kalau udah berarti kalian tau tugas kalian. Daddy bakal kasih info sedikit, sisanya kalian yang urus. Good bye and good luck!"

Setelah itu telfon diputuskan. Semuanya langsung senyum, senyum yang bakal buat siapa pun merinding.

"daddy udah kirim"

Mereka langsung mengelilingi Irene. Dengan wajah yang serius, membaca info yang dikirim. Seketika saling pandang dan senyum miring terukir di wajah mereka masing - masing.

We Back [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang