Karena misi sudah selesai, Jieun, Krystal, dan Somi akhirnya pulang. Jadi blackvelvetwicezy sekarang lagi bantu - bantu mereka bertiga buat packing.
"Udah semuanya kah? "
"Udah kak"
"Yuk berangkat"
Blackvelvetwicezy kemudian mengantar mereka bertiga. Cuma sampe depan rumah doang, soalnya mereka bertiga nggak mau dianter. Katanya Jieun sih 'nggak perlu dianter, kita udah gede'
Karena itu mereka nggak nganter, jadi cuma sampe depan rumah doang.
"Hati - hati ya kak! ""Yoi, dadah"
Blackvelvetwicezy melambaikan tangan pada taksi yang di tumpangi Jieun, Krystal, dan Somi. Setelah itu, mereka masuk dan melanjutkan tidur.
Soalnya ini baru jam 5 pagi. Jadi mereka masih ngantuk, itupun gara - gara tadi malem mereka nobar bareng.
Yeri, Lisa, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, sama Yuna langsung tepar di ruang keluarga saking ngantuknya. Untung aja Irene sama Wendy langsung kasih bantal, guling, dan selimut buat mereka.
"Makasih kak"
Irene dan Wendy mengangguk. Habis itu mereka kembali ke kamar masing-masing dan kembali tidur.
***
"ESPA NEN NAYA DUGAL SUN NOPSO~"
"HEH, LO BUKAN ESPA"
"TAPI ITU LIRIK LAGUNYA KAK JOY"
"KALIAN NGGAK USAH TERIAK - TERIAK"
"KAK IRENE JUGA TERIAK YA"
Irene langsung cengengesan. Joy sama Lisa lanjut nyanyi - nyanyi. Suara mereka kedengeran sampe Chaeyoung sama Jisoo yang ada di depan rumah.
"Njir, toa banget suara kak Joy sama kak Lisa"
"Gue bingung, dulu mama makan apa sampai Joy sama Lisa punya suara toa. Padahal suara gue bagus loh"
Chaeyoung menatap datar Jisoo. Nggak sadar diri memang Jisoo, padahal dia sendiri juga toa.
"Apa lo liat - liat?! Gue tau gue cantik"
"Idih, najis"
"Heh, gue itu kembarannya Jennie blekping ya"
"Jennie blekping nggak mau kali punya kembaran kayak lo"
"Bilang aja kalian syirik, iya kan? Ayo ngaku! "
Rose sama Seulgi mencibir. Mereka langsung balik ke kerjaan masing-masing.
Oh iya, lupa. Blackvelvetwicezy lagi ada jadwal bersih - bersih rumah. Karena para pelayan sama yang lain lagi pulang kampung gara - gara daddy suruh mereka liburan.
Tenang, udah dibagi kok timnya. Irene, Wendy, Joy, Lisa, Tzuyu, dan Lia bersihin dalam rumah. Seulgi, Jennie, Rose, Nayeon, Yeri, Ryujin, dan Jeongyeon bersihin taman. Sisanya bersihin depan rumah.
Pas pembagian, muka Yeri udah asem banget karena kebagian taman, sedangkan Joy sama Lisa langsung senyum - senyum habis itu lompat - lompat sambil pelukan.
Mau protes, tapi tatapan Irene tajem banget, jadi ciut kan dia. Akhirnya, dengan tidak ikhlas, dia membersihkan taman dengan bantuan Seulgi, Jennie, Rose, Nayeon, Ryujin, sama Jeongyeon. Kalo tim bersihin rumah nggak perlu banyak orang, karena 4 hari yang lalu udah dibersihin sama bibi Han beserta pelayan.
"AKHIRNYA SELESAI JUGA"
"BADAN GUE PEGEL - PEGEL"
"NGGAK ADA YANG NANYA"
Yeri mendengus kesal. Dia bilang kayak gitu karena siapa tau ada yang mau sukarela pijitin dia.
"UDAH, SANA KALIAN MANDI"
Semuanya langsung lari ke kamar masing-masing. Soalnya kamar mandi di rumah cuma ada di kamar sama di lantai bawah ada 3. Tapi tadi di pake duluan sama Wendy, Mina, sama Lia. Untung aja Irene, Jisoo, sama Nayeon udah mandi duluan.
Sekarang aja di kamar Lisa sama Joy lagi dorong - dorongan. Tapi mereka langsung melotot begitu Yeri masuk dengan santainya.
Berarti dorong - dorongan mereka sia - sia dong. Mereka saling tatap sinis habis itu saling menyalahkan.
Hadeh, padahal mereka sama - sama salah
KAMU SEDANG MEMBACA
We Back [✔]
Fanfic[Sequel Mafia girl || Blackvelvetwicezy] Sudah bertahun - tahun blackvelvetwicezy beserta seluruh keluarganya hilang bak ditelan bumi. Akhirnya Musuh abadi mereka yang sebenarnya muncul. Menuntut balas dendam dari masa lalu. Apa yang terjadi di mas...