11# kencan impian

15.6K 2.1K 246
                                    

"Udah?" tanya Donghyuck sama Renjun yang lagi ngiket tali sepatunya, hari ini mereka kencan, kayaknya.

Awalnya Donghycuk kaget liat rumah Renjun yang berubah jadi besar, merasa insecure mana bawa motor scoopy hitam kesayangannya. Untungnya nggak dikira tukang ojek sama satpam yang jaga, udah dikasih tau sama Renjun kalo dia tuh tamu istimewa. Padahal Donghyuck juga kaya tapi masih aja suka culture syok liat rumah besar punya orang.

"Bokap lo nggak ada disinikan?"

"Kenapa nanya papa? Kak Donghyuck takut ya?"

"Gue mau ijin lah, ngajak anak orang keluar nggak bilang,"

"Wihh gentle juga ya."

"Gue cowok."

"Gue juga cowok kak."

"Nggak ada yang bilang lo cewek."

Renjun merengut terus nerima helm dari Donghyuck dan mereka langsung pergi nggak tau kemana terserah Donghyuck kan dia yang ngajak jadi Renjun ngikut aja. Sepanjang jalan mereka cuma nyanyi-nyanyi doang nggak ada yang istimewa apalagi ngusap lutut, buat apa ya?

Sampai lah mereka di tempat yang banyak jual makanan surga dunia sekali, Donghyuck tau aja kalo Renjun udah laper.

"Sore gini yang jual udah banyak agak teduh juga kalo mau jalan." kata Donghyuck yang lagi markir motornya. Renjun cuma ngangguk doang liat-liat stan yang jual berbagai macam makanan.

"Kita cari makan yang bayar kak donghyuck, terus minumnya biarin gue aja yang bayar."

"Yuklah." ajak Donghyuck jalan duluan ninggalin Renjun yang nyusul dengan jalan cepat.

Pantes ya gebetan Donghyuck dulu jadian sama yang lain ngajak kencan nggak ada romantisnya sama sekali. Ini kalo sampai papanya Renjun tau, pasti bakal kena ejek sampai mampus.

"Mau beli apa?"

"Ceker, ati, sosis, ini deh apa namanya gatau."

"Itu aja?"

"Pesenin soto dong, enak kayaknya rame banget." Donghyuck ngangguk dan mesenin semua yang Renjun pesen. Sementara itu Renjun nya nyari tempat duduk, lumayan rame juga disini.

"Lo mau telur gulung nggak ren?"

"Sarang laba-laba ada?"

"Ada."

"kue tete?"

"Woy!"

"EMANG NAMANYA GITU YA!" teriak Renjun ke Donghyuck yang merhatiin sekitar.

"Kue ape bukan kue tete."

"Papi biasanya ngomong kue te-"

"Nih soto, makan soto aja ntar kita beli itu kue."

Setelah perdebatan soal kue mereka makan dengan tenang sambil nyemilin ceker dan anteknya. Kenyang? Tentunya nggak mereka lanjut jalan nyari makanan yang sekarang nih susah dicari kalo pun ada ya cuma beberapa mungkin.

"Makanan terakhir telur gulung." kata Donghyuck yang ngasih bungkus yang isinya ada lima belas telur gulung.

"Habisin sampe mual." tambah Renjun yang nyantap satu makanan favoritnya dari tk sampai sekarang.

"Terus mau kemana lagi? Udah malem." waktu nggak terasa udah malam aja, perasaan baru aja mereka makan.

"Jalan santai aja sambil makan es krim, sebagai makanan penutup." saran Donghyuck yang ngabisin telur gulung terakhir.

"Ide bagus."

Pernah nyangka nggak sih suka sama seseorang dan semudah itu mereka dekat, Renjun sama sekali nggak pernah nyangka itu bakal terjadi walaupun memang terjadi pada dirinya. Tetap aja kaget, yang awalnya cuma iseng doang malah jadi kayak sekarang tuh memang sebuah kejutan buat dia.

TENGIL || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang