Renjun pagi ini lebih semangat dari hari senin kemarin, yang awalnya tidur di peluk Papinya udah melek pagi-pagi buta jam tiga. Niatnya mau mandi tapi sama Papi di usap lagi punggungnya jadinya tidur lagi. Ngapain coba jam tiga udah bangun kalo mau nonton kartun kayak dulu udah nggak ada lagi kartun dulu-dulu, paling cuma spongebob kalo dora jangan deh terakhir kali nonton dora, tv ganti layarnya pecah.
Renjun bangun lagi jam lima, selesai mandi dan siap sama seragam dia ke depan buat nyiram tanaman disuruh Papi selagi nunggu sarapan. Papa libur kerja dulu hari ini, bebas lah kan Bapak Ceo Chanyeol.
"Adek hari ini berangkat bareng Felix, Pa." ucapnya kepada Papa yang lagi nyeruput teh jasmine, Chanyeol ngangguk dia udah hafal sama Felix, sering nginep juga.
"Studio Papa masih bisa di pake nggak?"
"Cek aja udah lama nggak kesana, kalo rusak kita buat studio baru." sebebas orang kaya aja kalian yang miskin jangan berhalu ria kawan-kawan.
"Adek ikut club musik di sekolah, hari ini tes jadi deg-deg kan."
"Karena tes?"
"Karena ada Kak Donghyuck." Ekspresi Chanyeol yang Awalnya exited buat denger jadi sinis, pokoknya dia anti sama yang namanya Donghyuck. Bapak Ceo ini nggak suka ada yang menarik perhatian Putra kesayangannya.
"Kayak Donghyuck deg-deg balik karena kamu aja."
"Papa jangan meremehkan pesona Renjun, orang mah sekali Renjun kedipin langsung bertekuk lutut."
"Iya deh."
Udah jam enam Renjun masuk Papi udah manggil buat sarapan pas baru mau masuk, Felix datang bawa mobil ada Hyunjin juga yang lagi nyetir, Renjun buka pager mobilnya parkir di halaman rumah.
"Dih, ngapain sama dia." sinis Renjun waktu liat Hyunjin turun dari mobil.
"Motor gue habis bensin Njun, hehehe." karena Felix imut jadi Renjun maafkan, pemuda mungil itu nyuruh mereka masuk baru aja mijakin kaki udah ada aura yang tidak mengenakan bagi Hyunjin.
"Pagi Papa Chanyeol, Papi Baekhyun." sapa ramah Felix yang dibalas senyuman sama keduanya beda sama Hyunjin ditatap Chanyeol sinis.
"Pacar Felix Pa, ganteng kan." Hyunjin cuma nunduk doang, takut.
"Papa udah kek, segala temen Renjun disinisin semua sekalian aja itu satpam komplek." Renjun kasian sama Hyunjin kayak kena tekanan batin padahal cuma Papanya belum Kakeknya gimana Donghyuck nanti ya.
"Sarapan dulu aja sini, Papi ada masak banyak." Felix ngangguk dan mulai ngambil sarapan buat dia, Hyunjin bisa ambil sendiri jangan manja.
Usainya mereka sarapan bareng tiga anak adam itu pamitan buat berangkat sekolah, Renjun duduk di belakang dia terus ngalihin perhatian Felix buat ngomong sama dia terus, soalnya dia nggak mau jadi obat nyamuk di antara pasangan kasmaran, Renjun anti. Jadi sepanjang jalan Hyunjin-nya bete Felix nggak mengubrisnya sama sekali.
Seperti biasa, ada Donghyuck yang berdiri dekat gerbang ngecek kelengkapan, ada beberapa yang berdiri disamping dia itu sudah dipastikan yang bakal kena hukum. Disana juga ada beberapa temen Donghyuck, bukan kena hukum cuma bantu aja, bisa sih minta bantu anak osis cuma anak osisnya kurang tegas Donghyuck kurang suka.
"PAGI KAK DONGHYUCK!" sudah bisa di tebak itu siapa, si mungil melambaikan tangannya semangat pada Donghyuck yang balas tatapan galak.
"Lengkap kok Kak, malah spesial karena gue tambah rasa cinta."
"Masih pagi, jangan buat gue tekanan darah."
"BYE KAK DONGHYUCK KETEMU ISTIRAHAT NANTI!" teriak Renjun yang sudah menjauh dia lupa ngerjain pr sejarah cuma satu tapi jawabannya hampir sebuku. Paling nanti kena hukum bodoh amat lah ya. Renjun udah duduk di kelas, pandangan tidak suka teruntuk dirinya sudah terbiasa dia dengan itu semua, tapi apa Renjun peduli? Jelas tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENGIL || Hyuckren
HumorNamanya Huang Renjun pemuda keturunan China yang hobinya godain kakel galak ketua kedisiplinan di sekolahnya. "KAK! GAWAT KAK!" "Hah? gawat apa!" "GAWAT! aku makin sayang sama kakak." dengan senyum tengil. End: 16/06/2022 ©opqrenhyuck