Terimakasih kasih kepada teman² sekalian yang tetap mendukung cerita aku bahkan sampai di chapter ini<3
Jangan lupa vote dan komen nya ya, karena kalau dapat respon itu jadi makin semangat akunya hehe
!!Selamat membaca ya!!
•
•
•
~•~
"APA YANG TERJADI, HYUNG?!" -Jeon JungkookYoongi ingin mengucapkan apa yang terjadi, namun karena Yuri, hatinya enggan membaik.
Hanya beberapa kalimat, hal itu membuat Yoongi terdiam, sampai-sampai ia merasa sehabis melakukan kejahatan untuk meninggalkan beribu-ribu manusia hanya karena kehilangan dirinya untuk direlakan. "Aku hanya ingin bahagia! Sekarang aku tidak mau mendengarkan kalian! Dari kemarin aku rela terkurung disini! Aku bisa saja pergi, tapi aku ingin berubah. Sekarang aku ingin menjadi diriku sendiri!"
"YURI TIDAK ADA DI LORONG! DIA KABUR?!" Jungkook yang baru saja kembali dari lorong itu menahan amarah disela-sela nafasnya yang terasa hampir terputus itu.
"Diaㅡdia akan menjadi kejahatan yang sesungguhnya" ucap Yoongi diakhir pelafalan yang cepat.
"Kenapa?!"
Yoongi menunjuk Jungkook. "Karena dirimu memberikan nya barang-barang milik kalian di kehidupan sebelumnya. Kau sengaja kan memberikan nya barang seperti itu?"
"Aku pikir Yuri akan membaik, karena dibalik perhiasan itu terdapat banyak kebahagiaan, ternyata tidak"
"Tanya hati mu, jung-a. Masa lalu tidak dapat kalian terima, apalagi Yuri yang lebih membenci masa lalunya ketimbang dirimu yang membenci masa lalu mu"
"Jadi, aku harus bagaimana?"
"Jikalau Yuri benar-benar ingin masuk kedalam kejahatan, maka kebaikan harus bertindak"
Jungkook sedikit menggelengkan kepalanya. Didalam benak nya ia berfikir kalau semua ini merupakan awal peperangan yang akan dimulai.
🌻🌻🌻
Sepuluh hari kemudian
"Iya!iya! Aku Yuri! Sekarang lepas!"
"Akhirnya aku menemukan mu! Kenapa kau baru muncul?! Aku ingat! Aku selalu mengatai mu sebagai wanita berandalan, iya kan?"
Yuri berdecih. Ia pergi dengan kedua tangan yang ia lipat di depan dada nya lalu berjalan menuju sebuah kamar yang pernah menjadi tempat dimana Yuri membunuh seorang roh jahat.
"Ah! Benar! Kau juga pernah memaksa ku supaya kau tidurㅡ"
"DIAM!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]
Fantasy-Fared With BADevil season 3- ⚠️ Cerita ini memiliki 3 Season! Temukan season yang lainnya di profile aku ya! Usaha Jungkook dimulai ketika Raja kegelapan kembali datang dan merengut Yuri untuk melahirkan seorang anak yang akan mewakili segala kejah...