19 = i just wanna be happier

125 23 2
                                    

안녕하세요 여러분들잔간 루파 Vote 단 코멘 야

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요 여러분들
잔간 루파 Vote 단 코멘 야.
세라맡 멤바차

(Coba baca pake indo😁)



~•~


"jikalau aku mati ataupun terhisap habis lalu dilenyapkan oleh api keabadian! Aku! Kau! akan tetap menjadi kita!"

Kedua mata Yuri terbuka lebar-lebar dikala mimpi buruk menghampiri nya. Tubuhnya terbangun dari atas sebuah batu besar ditengah laut hitam lalu menatap keatas pada sang rembulan merah. "Rembulan itu berubah, dan merah itu merupakan api keabadian. Apa aku benar?" Gumam nya. "Tapi merah muda itu, apa artinya?"

Ketika hari berikutnya telah datang. Laut hitam tak juga mau berubah, angin tetap sama kencangnya, langit masih sama gelapnya. Entah kau bangun di pagi hari atau malam hari, semuanya tampak sama disini. Hanya ada malam, lalu kegelapan yang dihiasi cahaya warna merah oleh sang rembulan.

Ketika kita melihat ke bawah, ombak laut datang seakan ingin menyamakan tingginya dengan sebuah batu besar yang sedang Yuri singgah saat ini. Airnya yang berwarna hitam, bahkan rona merah tak mampu menembus warna lautnya.

Suasana yang sama, penderitaan yang sama, waktu yang tidak pernah berubah, fikiran yang berbeda tapi menjulur ke satu tempat yang sama. Kebahagiaan tidak ada disana, sama sekali tidak ada.

Bahkan, ketika Yuri terbangun pun ia masih diam ditempat seakan kemarin belum pernah berlalu baik hari ini dan esok. Semuanya tampak sama saja.

Kemurungan, kesedihan, pandangan kosong ke depan, duduk memeluk kedua kaki, menghirup udara lalu membuangnya secara perlahan, membiarkan rambut panjang nya terurai dikebas oleh angin, bising ombak, samar suara naga, gemuruh gunung berapi. Tetap saja, semuanya terasa sepi.

Disisi lain juga seorang Raja sedang duduk sendirian diatas anak tangga menuju lorong bawah tanah istana. Fikirannya terbuka luas hanya untuk mengenang seorang gadis yang sering ia kunjungi namun kebanyakan kunjungannya hanya sampai didepan pintu lorong bawah tanah.

Mendengar Yoongi dan Yuri berbicara dari luar sampai berjam-jam lamanya, sedangkan dia sendiri kalau bertemu Yuri saja hanya bisa beberapa menit bahkan paling lama adalah dua puluh menit saja. Tidak ada topik diantara mereka, tidak ada yang harus dibicarakan selain urusan penghukuman seorang iblis melalui kebenaran, tentu hal itu hanyalah sebuah alasan.

Setiap berbicara pun, Yuri akan berteriak untuk memintanya keluar. Tapi, ketika Yoongi yang datang, wanita itu tidak pernah mengusirnya dengan cepat seperti yang dia lakukan pada Jungkook.

Kenapa Yuri melakukan itu? Terlanjur membenci seseorang yang bahkan enggan untuk kita maafkan itu merupakan sebuah nafsu yang besar. Enggan melihat dari ujung kaki hingga ujung kepalanya, enggan untuk mendengar suaranya, langkah sepatunya, suara hembusan nafasnya saja enggan untuk didengar. Begitulah, jika seseorang membenci seseorang yang lainnya. Seperti Yuri kepada Jungkook.

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang