21 = Ego

111 24 2
                                    

Jangan lupa Voment nya ya•••~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa Voment nya ya



~•~

"Kau bebas mau memilih apa. Mau mencintainya kah atau tidak, itu terserah padamu. Yakinkan hati mu dan dengarkan baik-baik, tidak semua orang bisa menerimanya memang, tapi lambat laun semuanya akan berlalu" -Bitna

Alex membawa Yuri pulang kerumah nya. Katanya "aku tidak mengerti pola pikir kalian para wanita. Istri ku bisa membantu mu, ikut aku pulang saja"

"Hidup ku selalu bergantung pada hati ku. Sejauh yang ku lihat, aku selalu bergantung pada Jungkook dan juga sebaliknya. Tapi, ada satu tujuan di kehidupan kami yang baru. Yaitu, kami tidak mau lagi hidup dengan apa yang sudah terjadi dimasa lalu. Aku ya aku, dia ya dia. Tapi, apapun yang kami lakukan, sejauh apa kami melangkah pergi, pasti ada saja sebuah masalah yang datang lalu membawa kami entah itu bertemu lagi atau berurusan satu sama lain lagi"

"Iya, aku mengerti. Sekarang aku bertanya lagi, apa yang kau dan hati mu inginkan?"

"Aku ingin bebas, dan hati kuㅡaku juga bingung, seakan semuanya tidak bisa ku jelaskan melalui kata-kata ku. Hanya sebuah perasaan entah apa itu,  dan perasaan itu membuat ku menderita"

"Mungkin kau sedang jatuh cinta" -lontar Alex tiba-tiba. Pria itu sedang duduk sembari melipatkan kedua tangan nya didepan dada memperhatikan dua orang wanita yang tengah berdiskusi sebuah permasalahan yang tak jauh duduk dihadapannya.

Yuri tidak menyukai apa yang Alex ucapkan padanya. Matanya tidak mau kalah dengan mata milik Alex yang berubah hitam pekat. Bitna yang tidak bisa melakukan apa-apa pun hanya memeluk Yuri dari samping. "Sudahlah" ucap Bitna sembari menepuk punggung Yuri.

"Jadi, sekarang apa yang kau ingin lakukan selain pergi menghindari Jungkook?" -Bitna

Yuri merubah kedua matanya lagi kembali normal lalu menatap Bitna. "Menginap di rumah kalian" jawab Yuri.

"Apa?! Tidak boleh!" -Alex

Yuri berdecih. "Aku juga bisa tidur di ruang tamu kalian! Kalian bermesraan saja, jangan sungkan. Aku tidak akan mengganggu kalian setiap malam tiba nanti"

"K-kau tau kebiasaan Alex?" -tanya Bitna pada Yuri.

Yuri mengangkat tangannya menunjuk Alex dari ujung kepala sampai ke bawah. "pria seperti dia mudah di tebak" lalu Yuri menoleh lagi ke arah Bitna. "Apa kau tidak stress? Atau merasa terganggu dengan sikapnya?"

"Kau merendahkan aku?" -Alex

"Itu karena kau melakukan kekerasan pada seorang wanita. Dasar alat pemuas!"

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang