29 = Sera messes everything up

92 24 3
                                    

⚠️ Blood, Sweet, And tears ⚠️


Seorang wanita dengan rupa duyung yang duduk diatas seekor kuda sedang memperhatikan seorang wanita yang lain sedang asik mengunyah dengan ganas. Disisi lain juga seorang pria dengan pakaian nya yang hampir terlihat tidak seperti pakaian nya lagi itupun terbaring lemah dengan satu tangan nya yang hilang. Alias, Sera memakan nya.

Sang kuda penjaga hutan itu sudah berjanji dengan Yuri. Ketika mereka sampai, kuda itu harus membawa Jungkook kembali ke alam semesta nya yang indah itu.

"Hey berhenti! Kemana kau akan membawa makanan ku!" Teriak Sera lalu hendak mengejar sang kuda penjaga. Namun dia berhenti melangkah lalu membuang sisa makanannya ketika melihat ada Yuri disana. "Oh, kau rupanya"

Yuri menoleh sekilas pada Jungkook yang sudah terbaring memeluk sang kuda. Mata mereka saling bertemu, namun hanya sekilas. Lalu, akhirnya sang kuda pun pergi dari sana.

Yuri membiarkan segala elemen kekuatan nya keluar dari dalam dirinya. Ia hanya duduk dengan ekornya yang penuh luka dengan tenang sembari menatap Sera yang sedang berusaha melawan balik serangan milik Yuri.

"Kau tau apa yang lebih menyakitkan nya lagi ketika seseorang berusaha merengut kebahagiaan nya lagi?"

"MASA BODOH!"

Yuri tersenyum miring. "Ketika kau merengut sebagian kecil miliknya. Tangan pria itu sangat berharga. Dikala dia memeluk ku dengan kedua tangannya, berusaha memainkan rambut ku, dikala aku ingin pergi Jungkook selalu menggunakan tangan nya yang itu untuk menahan pergelangan tangan ku. Dasar kau"

Sera yang mulai lengah dengan elemen milik Yuri pun hanya bisa diam dan berusaha melawan juga menghindar. Itu semua supaya dia tidak mati ditangan Yuri.

"Apa yang terjadi jika kau kehilangan ekor mu yang tajam nan indah ini? Oh, kau selalu memamerkan nya kepada ku, ya kan?"

"JANGAN LAKUKAN ITU"

"Apa? Suara mu terlalu keras sampai-sampai aku bisa mendengar nya dengan jelas!" Lalu Yuri tertawa terbahak-bahak.

Yuri mengeluarkan pedang iblis nya. Ia mengarahkan nya pada ekor milik nya. "Satu..."

"SEKALI LAGI KU PERINGATKAN"

"Dua..." Yuri mulai mendekatkan pedang iblis nya dengan ekor nya.

"Tiㅡ"

Tiba-tiba Sera menyela. "KAU MULAI MENCINTAI SANG KEBAIKAN KAN?"

Yuri menatap Sera dengan jengkel. "Tidak"

"LALU KENAPA KAU MELINDUNGINYA? KAU JUGA SUDAH BERJANJI DENGAN KU!"

Yuri melempar pedang nya hingga pedangnya menusuk tubuh Sera. "Ambisi! Ingat itu!" Ucap Yuri yang mulai memuncaki amarah nya hingga semua elemen yang awalnya menyerang Sera tiba-tiba menghilang.

"Ambisi ku lebih penting daripada janji ku pada mu! Dasar bodoh!" Lalu Yuri mengangkat tangannya kembali hingga pedang iblis yang semula menancap tubuh Sera langsung terlepas begitu saja lalu terbang dan sampai di genggaman tangan sang pemiliknya.

Yuri menatap ekor tajam nan cantik milik Sera yang sedang ia gunakan di tubuhnya. Tanpa berlama-lama, Yuri memotong ekor duyung milik Sera hingga mereka kembali ke tubuhnya masing-masing.

Sera kehilangan ekornya dan harus menetap di bawah laut hitam selama ratusan tahun untuk mengembalikkan ekornya yang hilang, sedangkan Yuri merasakan aura panas didalam tubuhnya karena pedang miliknya melukai tubuhnya sendiri saat Sera menggunakannya.

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang