9 = lonely

142 25 0
                                    

Jangan lupa Voment nya yaHappy reading•••~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa Voment nya ya
Happy reading



~•~

Yuri tidak benar-benar pergi meninggalkan Alex juga Shasa, melainkan Yuri bersembunyi di balik tembok pada suatu ruangan. Dia juga makhluk yang diharuskan memilih jalan hidupnya, dan kedua makhluk itu ia manfaatkan sebagai referensi nya.

Ternyata Alex membawa Shasa pergi dari istana nya. Yuri melipatkan tangan nya dan berjalan menuju tempat makhluk Immortal itu mengobrol sebelumnya, tepatnya di ruang tengah istana. Suara heels Yuri terdengar nyaring dan bergema di setiap ruangan. Yuri menurunkan tangan nya lalu menggenggam nya dibelakang punggung bawah nya.

Yuri menatap sekitar istana nya. "Aku kesepian" Lalu Yuri mendesah pelan dan berbalik untuk berjalan ke arah kamar nya.

"Kalau kau kesepian, berubah lah menjadi dirimu sendiri!"

Yuri menoleh ke belakang, ia terkejut bahwa Jungkook membakar dirinya sendiri di bawah cahaya rembulan merah. Kebaikan akan terbakar disini, dan Jungkook nekat masuk meskipun dirinya terbakar oleh cahaya rembulan.

"APA YANG KAU LAKUKAN?! PERGI DARI SINI!"

"Kenapa kau mengkhawatirkan aku? Kalau begitu kembalilah menjadi Jeon Yuri ku"

Yuri mendekati Jungkook. "Tidak bisa" lalu angin topan pasir membawa Jungkook pergi keluar dari wilayah nya.

Yuri kembali mendesah pelan lalu menatap cairan putih di atas lantai istana nya. Jungkook mengeluarkan darah malaikat nya, yang berarti cahaya rembulan memang tidak main-main melindungi Yuri dari kebaikan yang datang untuk membunuhnya.

Entah bagaimana dia bisa bersahabat dengan bulan merah itu, yang pasti sejak kerajaan kegelapan sudah hancur, Yuri kabur dari sana dan mengikuti cahaya merah yang menerangi jalan nya, dan sampailah ia menemui Lucifer di atas sebuah gurun besar.

Yuri memusnahkan cairan putih itu lalu tertarik untuk menemui Naga-naga yang berterbangan di belakang istananya. "Hello"

Semua naga yang mendengar suara Yuri itu turun lalu berdiri menghadap Yuri sebagai tanda penghormatan. "Sudah lama kita tidak bertemu. Kalian menjaga tempat ini dengan sangat baik, yah...meskipun Raja kalian telah mati ditangan kebaikan. Tidak apa, kalian tidak perlu sedih. Hiduplah seperti biasanya tanpa merasa kehilangan seseorang yang kalian sayangi"

Semua naga itu mengeluarkan semburan api dari mulut nya. Yuri menepuk tangan nya lalu menaiki satu naga yang berukuran sedang. "Antar aku ke atas gunung Merapi aktif di tengah laut hitam" perintah Yuri lalu naga itu langsung terbang menuju tempat yang Yuri perintah kan.

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang