25 = learn to love you

112 23 0
                                    

HaiiiJangan lupa Voment yaThankyou,•••~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii
Jangan lupa Voment ya
Thankyou,



~•~

"Kau betah tinggal sendirian disini"

"Kau bercanda? disini sangat ramai"

Jungkook kembali melihat setiap sudut ruangan dengan lebih teliti lagi lalu menghentakkan sepatunya. "Kau yang bercanda, suara sepatu ku saja sangat bergema tadi"

"Ya...kalau itupun kalian mengembalikkan semua yang telah kalian rengut dari sini"

Jungkook berdeham sejenak lalu menunjuk sesuatu. "Apa itu?"

"benar juga, apa itu?"

"Apa? sebentar, kau kan pemilik segalanya disini"

"Aku tidak pernah melihatnya, mungkin barang aneh itu milik lucifer atau alex?"

"Kau tidak boleh menyimpan sesuatu yang tidak kau tau, mengerti?"

Yuri berjalan pergi mendahului Jungkook. "Apa peduli mu?"

"Aku sedang belajar peduli padamu. Beritau aku kamar mu"

"Kamar ku? Mungkin sudah dimakan rayap" Meskipun Yuri mengatakan hal yang seakan untuk menghindari permintaan jungkook, dia tetap berjalan menuju kamarnya.

Pintu besar itu ia buka, lalu banyak asap dan debu yang keluar melewati mereka hingga membuat mereka terbatuk.

Jungkook mengibaskan semua debu yang menghalangi penglihatannya lalu memasuki kamar milik Yuri. "Ternyata belum dimakan rayap. Wah, kamar mu lebih rapih dari kamar ku ya"

"Yang benar saja" Ucap Yuri sembari membuka jendela kamarnya yang besar itu. Tampak bulan merah terpampang jelas dari sana.

"Kau merasakan apa yang aku rasakan tidak?"

Yuri menggelengkan kepalanya lalu membersihkan tempat tidurnya. "Kapan kau mau pergi?"

"Aku mau menginap disini"

"Percaya padaku, kau tidak akan betah terus tinggal disini"

"Kupikir ini tempat yang bagus, aku bisa melakukan apapun tanpa malu. Dan aku akan lebih mudah untuk belajar mencintai mu"

"Kau bisa datang sesuka hatimu, tapi kau tidak bisa menginap disini"

"Kenapa?"

"Pertama, aku tidak punya waktu jika aku berada di istana ku. Kedua, akan ada pertarungan yang terjadi sebelum aku tidur. Ketiga, Kau hanya punya waktu tiga jam untuk belajar mencintai ku"

"Kalau begitu aku akan mengikuti semua kegiatan mu. Pertama, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Yuri menujukkan smirk nya lalu memanggil seekor kuda yang menjaga hutan wilayah hitam. "Kenapa kau menutup mata mu? hewan ini tidak akan menculik mu seperti apa yang kalian ketahui. Ayo naik"

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang