Hai guys! Jangan lupa Voment ya.
Belakangan ini aku lagi sibuk-sibuknya niii:(
Gak tau sih ada yang nunggu atau enggak wkwk tapi just fyi loh:)
Oiya, kalian seneng gak sih sama cerita ini sebenarnya? Well, aku merasa part ini kurang. Ya kan? :(
Aku usahakan lebih baik ya.
Yuk komen dan vote yang banyakkk. Hal itu sih sekedar respon dari kalian aja kok:( tapi aku sangat berterimakasih karena inisiatif kalian untuk season 3 ini.
Untuk kamu, aku, kita. Semangat! Yang kelas 12 sama kyk aku semangat ya!! 💛🌻
Terimakasih & selamat membaca
•
•
•
~•~"Alangkah baiknya kalau kau merasa sedih lalu menangis lah. Apa gunanya membendung air mata kalau akhirnya kau tidak mampu menahannya? Bahkan rasanya jadi lebih sakit dari sebelumnya"
"Siapa nama mu?"
"Aku Yuri, kau?"
"Beom Seok"
Yuri meneliti pria itu dari ujung kepala sampai di ujung sepatunya nya. Yuri tertawa kecil "Rockstar? Tampilan mu mendukung. Sudah pernah ikut audisi?"
"Darimana kau tau aku pernah ikut audisi?"
"Tapi gagal karena lebih memilih seorang wanita daripada mimpi nya sendiri" tambah Yuri lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kau tau dari mana?"
"Nama mu saja sudah Beom Seok"
"Bukan, bukan arti nama ku. Tapi, kronologi kisah milik ku. Darimana kau tau?"
"Mudah" Yuri menatap pada lelaki itu. "kau tidak perlu tau. Yang perlu kau tau adalah, jika seseorang menawarkan mu kesempatan untuk ikut audisi, jangan lupakan mimpi mu lagi ya. Hm?" Lalu Yuri pergi.
Awalnya Yuri hanya berjalan-jalan mengelilingi tepian sungai. Ada seorang laki-laki duduk sembari menatap ke depan dengan tatapan kosong. Semakin Yuri mendekat, semakin terlihat jelas air mata pria itu. Dan, langsung saja Yuri melontarkan amanah nya pada pria yang baru saja ia temui.
Sebelum itu, Jungkook dan para panglimanya datang menemukan Yuri. Tapi mereka datang bukan berarti menemui nya, hanya melihatnya dari jarak yang jauh.
Tentu saja, mereka mulai memata-matai gerak gerik Yuri selagi dia menginjaki kakinya di Bumi.
"Yuri! Gawat!" Alex langsung menemui Yuri ketika wanita itu sudah pulang kerumah.
"Apa?"
Alex menggunakan bahasa isyarat para iblis. "Raja kebaikan dan para panglimanya datang menemukan mu di pinggiran sungai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]
Fantastik-Fared With BADevil season 3- ⚠️ Cerita ini memiliki 3 Season! Temukan season yang lainnya di profile aku ya! Usaha Jungkook dimulai ketika Raja kegelapan kembali datang dan merengut Yuri untuk melahirkan seorang anak yang akan mewakili segala kejah...