11 = they hated the past

130 30 6
                                    

Jangan lupa Voment nya guys!Selamat membaca<3•••~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa Voment nya guys!
Selamat membaca
<3



~•~

"SUDAH KU PEMERINTAH KAN BUKAN, UNTUK TIDAK MENYAKITI YURI SELAGI DIA TIDAK MEMBUAT KEKACAUAN!!! KITA HANYA HARUS MEMPERHATIKAN NYA!!!" Yoongi memarahi para prajurit, semua panglima, serta Jungkook yang bisa dibilang seorang yang mulia Raja kerajaan pemimpin utama Lefko.

"SURGA MENGIZINKAN JALAN YANG KU BUAT!!! KENAPA KALIAN MENENTANGNYA?!!"

"Maaf paduka Raja, mereka melakukan semua ini karena ingin menyelamatkan ku" Kali ini Jungkook mengeluarkan suaranya.

"KAU JUGA SUDAH MENYANGKAL PERATURAN!!!"

"Maaf, paduka" ucap Jungkook lalu membungkuk hormat.

Yoongi meninggalkan ruangan persidangan begitu saja. Ia pergi menuju lorong bawah tanah. Satu-satunya tahanan yang disekap disini hanya Yuri.

Yoongi memandangi Yuri yang sedang tertidur diatas tanah merah, ia menghela nafasnya sambil menatap sekeliling lorong yang tidak pantas untuk didatangi. "Yuri"

"PERGI!!!"

"Maaf"

Yuri bangun lalu langsung berlari menuju batangan duri yang ia lupakan saking terbalut nya dalam amarah. Ia tidak peduli jika dirinya tersakiti lebih dalam, karena ambisi untuk membunuh Yoongi muncul begitu saja ketika dia datang padanya.

"hey, tenanglah" Ucap Yoongi yang begitu lembut hingga Yuri berhasil menangis dihadapan Yoongi.

"BAGAIMANA AKU BISA TENANG KETIKA KALIAN TERUS MENYAKITI KU?!"

"Aku tau, maaf. Aku mengakui kesalahan ku, aku tidak memantau mereka dengan baik. Maaf"

"OPPA!!! AKU MAU MATI SAJA!!!"

Yoongi tersenyum ketika Yuri kembali menyebutkan kata kasih sayang yang sudah lama ingin ia dengar.

Dulu, ketika Yuri masih kecil, Yoongi mengajari Yuri sebuah kata pertama, yaitu 'oppa'

Tanpa diketahui oleh Raja kegelapan, Yoongi dengan segenap kekuatan nya bisa sembunyi-sembunyi memasuki istana kegelapan.

"Tolong jaga anak ku. Ku berikan hati putih ku padanya, dia bukan iblis! Melainkan malaikat yang baik! Jaga dia, OPPA!"

Pesan Yuri sebelum ia pergi, Yoongi berkunjung pada pintu Surga sebelum Yuri pergi untuk selamanya. Yuri yang masih bayi memang dijaga ketat oleh Raja kegelapan, tapi Yoongi diam-diam menjaga Yuri sampai ia berumur sepuluh tahun.

"OPPA! Aku mau membunuh ayah ku!!"

Namun, seiring berjalannya waktu. Hanya karena seekor naga besar dan pemberontak para malaikat yang bertekad untuk menghancurkan istana milik Yuri, dari sanalah Yuri tidak menyukai malaikat lagi, termasuk Yoongi sekalipun. Berawal dari sebuah janji namun Yuri merasa dibohongi oleh nya. "KAU JANJI UNTUK MEMBIARKAN AKU HIDUP TENANG! DAN AKU JUGA BERJANJI UNTUK BERBUAT BAIK UNTUK MEMULIHKAN HATI KU! AKU AKAN MELANGGAR JANJI KU JUGA!!"

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang