SPECIAL Christmast eve
•
Jangan lupa Voment nya guys
•
•
•
~•~"Bodoh" Yuri terlihat tersenyum tulus meskipun ada makna kepahitan didalam senyumnya. Sebuah botol yang baru saja ia bersihkan dari ribuan lumut dan cacing tanah itu sudah kembali berkilau dan cantik.
Sebuah botol kaca berisikan mawar merah yang masih utuh. Sebenarnya Yuri tertarik ketika menemukan barang istimewa itu ditengah laut pantainya. Tapi sedetik kemudian ia merasa acuh karena melihat bayangan masa kelam mawar yang ia anggap bodoh itu.
Sama seperti ibunya. Yaitu Jeon Yuri. Setiap enam tahun sekali, Yuri akan membawa satu manusia atau lebih untuk ia kuburkan hidup-hidup di belakang istananya. Kenapa? Karena ibu nya yang bernama sama dengan nya itu merupakan manusia yang sama dengan manusia-manusia di Bumi.
Satu tetes air matanya jatuh karena merasa jengkel dengan mawar yang padahal terlibat indah itu. Tapi di balik keindahan nya, Yuri tidak mendapatkan satupun kebahagiaan.
Yuri meletakan botol kaca itu dengan sedikit bantingan lalu keluar dari gudang penyimpanan yang sudah banyak ia temukan barang-barang lainnya. Entahlah kenapa ia bisa menemukan nya, itu semua terjadi begitu saja.
Yuri menuangkan anggur kedalam gelas kacanya. Ia meneguk nya dengan penuh amarah. "Kenapa kau harus melahirkan aku! Bodoh!"
Sesuatu terjadi kala itu. Tepatnya dua puluh lima tahun yang lalu.
Flashback ON
"Disini makam yang kami buat khusus untuk Raewon. Dia pantas mendapatkan ini" -Yoongi
"Andai aku tidak egois! RAEWON TIDAK PERLU DIHUKUM SEPERTI INI!" -Jungkook
"Hey, sabarlah! Raewon masih bisa melihat kita, tapi tidak dengan kita. Jangan buat dia lebih merasa bersalah" -Yoongi
"Sebaiknya kita kembali ke dalam istana. Hujan akan segera turun" -Namjoon
"Ini bukan hujan!!!" -Taehyung
Entah bagaimana caranya, dibelakang mereka tampak Jeon Yuri diikat secara terlentang dengan rantai besi yang membuat tiap kulit-kulitnya robek secara perlahan. "RAJA KEGELAPAN?!" Ucap Jungkook terkejut.
"Kalau kau tidak bisa memberikan satu keturunan mu!....biar aku yang membuat anak itu!" Lalu Raja kegelapan pergi membawa Yuri.
Jungkook hendak pergi, tapi Yoongi menahan nya. "KENAPA?!"
"Jung, semuanya sudah terlambat. Anak itu akan lahir besok. Langit sudah menunjukkan nya" -Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]
Fantasy-Fared With BADevil season 3- ⚠️ Cerita ini memiliki 3 Season! Temukan season yang lainnya di profile aku ya! Usaha Jungkook dimulai ketika Raja kegelapan kembali datang dan merengut Yuri untuk melahirkan seorang anak yang akan mewakili segala kejah...