39 = in the end 'saranghae'

262 36 14
                                    

Lefko kembali mendapatkan sinar matahari. Tidak ada badai hujan, angin ribut, bencana alam, juga kegelapan.

Seluruh penduduk dan malaikat mulai keluar dari istana untuk melihat keadaan diluar. Tampak berantakan juga damai. Mereka semua mulai bergotong royong membersihkan sisa-sisa barang juga batang pohon yang runtuh, mereka mulai membersihkan lalu membangun desa dalam sekejap yang dilakukan oleh sebagian malaikat.

Meskipun kelelahan karena menggunakan kekuatan yang berlebihan, Lefko kembali seperti semula.

Yoongi mulai menghitung hari. Hari pertama tampak seperti biasanya, hati kedua sama saja, tapi di hari ketiga malaikat Surga meniupkan terompet mereka dengan sebuah awan yang terbelah dua.

Ada seseorang yang bersinar mulai menuruni daratan Lefko, semua orang melihat nya. Sampai para malaikat Surga pergi, barulah mereka semua menutup mulut mereka karena terkejut siapa yang datang dihadapan mereka.

"KALIAN MENANG?!" -Ucap Yoongi penuh kegirangan

Jungkook membungkuk hormat kepada semuanya lalu berdiri dihadapan Yoongi. "Aku kehilangan Yuri. Aku tidak menemukannya"

"Jelaskan padaku, apa yang terjadi"

"YuriㅡYuri menghilang sejak kami terbakar didalam api keabadian. Setelah itu aku sampai dan hanya melihat diriku sendiri. Barulah aku kembali pulang kesini"

Semuanya merasa sedih ketika melihat Jungkook yang terus menangis merasa kehilangan Yuri. Entah dimana dia, tidak ada yang tau.

Jungkook bangun diantara Padang rumput. Suara gema air terjun membangunkannya kala itu, ia melihat seluruh tempat ini tapi ia tidak menemukan seseorang yang ia cari.

Selama tiga hari, Jungkook terus berdoa dan meminta pengkabulan dengan harapan semoga mereka kembali bersama. Tiga hari dipenuhi oleh doa-doa, namun dua orang malaikat datang dan memberitahunya bahwa Jungkook akan kembali dibangkitkan. "Aku belum menemukan Yuri ku. Kumohon, cari dia. Aku tidak bisa pergi tanpa dirinya"

Kedua malaikat itu menggeleng dan mulai menjelaskan sesuatu yang paling penting daripada mencari dan menunggu Yuri. "Alam semesta butuh bantuan mu. Kami akan mengantar mu pulang"

Berakhirlah Jungkook datang seorang diri disana. Baru saja bangkit, ia membagikan rasa sakit hatinya kepada semua orang.

Yoongi membawa Jungkook menuju ruangan nya agar mereka bisa berbicara empat mata. Pria itu terus menangis dalam marah, Yoongi terus menenangkan nya dan berusaha berbicara baik-baik.

"Kalau benar Yuri menghilang selamanya, lalu untuk apa aku kembali? Tujuan kami hanya satu, kami harus bersama! Aku pergi"

Jungkook yang merasa kehilangan hanya bisa menatap seluruh isi kamar yang pernah ditempat wanita itu. Dimulai dari barang-barang mewah, lukisan, dan yang lainnya. Namun, ada satu yang menarik perhatian Jungkook. Ada satu kertas yang tertempel didepan kaca rias milik Yuri dengan tulisan :

Halo!
Biasanya aku dikenal dengan nama Jeon Yuri.
Ada satu orang yang aku suka, tapi dia belum mengenal ku sepenuhnya.
Inisialnya 'J'
Aku berdoa semoga pria itu bisa mengenalku lebih baik. Semua ini kulakukan karena aku sudah mencintainya lebih dulu.
Tapi terkadang, aku suka mengingat kesalahannya hingga aku melupakan hati ku yang menyukai nya.
Itu dulu, sekarang aku sedang terbang ke angkasa luas karena pria itu sedang memperjuangkan ku.
Seorang wanita itu pantas untuk diperjuangkan. Seperti aku.


Jungkook terkekeh membaca habis seluruh isi kertas yang tertempel di kaca rias itu. Hatinya kembali tenang lalu mulai merasakan kerinduan nya lagi terhadap Yuri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fared With BADevil '3 || JJK Bts [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang