- New Journey (side story of mine project) -

781 104 38
                                    

Kehidupan Kyungsoo bagaikan cerita dalam dongeng. Satu kedipan matanya merubah dirinya yang sebelumnya ialah seorang upik abu kini menjadi seorang nyonya besar di mansion keluarga Pradipto.

Kyungsoo tidak pernah membayangkan hidupnya berada di tahap ini. Mimpi pun rasanya ia takut, takut terbangun dengan sebuah harapan kosong.

Tapi semesta telah menakdirkan sebuah kehidupan yang lebih dari apa yang ia minta dalam setiap doanya.

"Tuhan aku ingin hidup bahagia dan ingin membahagiakan ibu,bapak dan adik-adikku,amin"

Doa nya tidak pernah berubah.

Lalu ketika ia mendapatkan sebuah kehidupan yang lebih dari ekspektsinya,apa yang harus ia lakukan selain bersyukur? otaknya pun belum bisa memproses ini semua.

Bahkan ketika ia harus tidur diatas kasur  bermerk mahal dengan bantal dan guling dari bulu angsa, semuanya terasa asing.

Kyungsoo semakin merasa hidupnya benar-benar seperti mimpi adalah ketika ia terbangun dari tidurnya dan ia sudah dihadapkan oleh  wajah seorang pangeran tampan. 

"Hai sayang selamat pagi" Si pangeran tampan terbangun, memberikan salam dengan senyum manis di wajahnya.

"Ini mimpi gak sih mas?"

Chanyeol menggigit pipi istrinya "aw kok aku digigit sih, sakit tau" Kyungsoo merengek sambil menyeka pipinya yang basah dengan punggung tangan nya.

"Ya biar kamu sadar aja ini gak mimpi"

"Iya tapi gak pake gigit pipi aku juga dong" Kyungsoo manyun.

Cup

"Jangan manyun gitu dong, gemes banget tau gak"  Chanyeol mencuri satu ciuman dari bibir istrinya.

"Kesempatan aja deh mas"

"Gak boleh nih jadinya cium kamu?"

"....... Ya boleh sih"

"Nah, kamu kan udah sah milik saya, jadi saya apain aja harus boleh"

"Ya tapi aku nya jangan di aneh-anehin terus dong, malu tau"

"Ini konteks nya kemana nih? Soal pakai lingerie kelinci plus stocking jaring yang bernasip malang karna saya robek dua hari lalu?"

Wajah Kyungsoo memerah "iya"

"Loh kamu setuju kok, kamu malah minta saya pakein, ugh sexy banget deh besok-besok pake yang ada buntutnya mau ya?"

"Apalagi tuh? Suka banget ya saya pake lingerie binatang-binatang gitu"

"Sexy sayang, kamu tuh sexy, cantik, penurut banget sama mas, jadi fantasi saya tuh suka kemana-mana, maaf ya"

"Sebenernya gak apa sih, nyenengin kamu juga"

"Tuh kan, memang penurut istriku"

"Kalo saya ajak main di kolam mau gak? Temen saya cerita sensasinya gilak banget main di dalam air"

......Kyungsoo sudah tidak paham lagi dengan fantasi bercinta suaminya ini.

"Iya nanti kita coba ya, gak sekarang kan?"

"Ya jangan, kasian kamu bisa kita atur lain kali. Kamu tuh istri saya, kerjannya kan banyak bukan cuma bikin saya puas diranjang aja, tapi urusin saya ini itu hehe, makasih ya sayang sudah hadir dalam hidup saya"

"Mas ih, pagi pagi jangan bikin aku mau nangis dong"

"Loh saya kan bilang makasih aja" Chanyeol mengecup kening istrinya.

The Short Story ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang