⚠️
Major character death
ANGST!Tidak ada yang bisa menghalangi kebahagian Chanyeol 1 minggu terakhir ini, setelah mendapat kabar mengenai kepulangan sang suaminya, hari-hari Chanyeol di penuhi dengan senyuman. Meskipun tidak selalu baik, tapi tatkala ia ingat akan suaminya, senyumnya mengembang kembali.
Kyungsoo, laki-laki yang Chanyeol tunggu-tunggu ini harusnya sudah pulang sejak 1 tahun lalu, sayangnya pandemi membuat mereka harus berpisah lebih lama lagi. Sudahlah Chanyeol begitu sedih karena tidak dapat menghadiri wisuda Kyungsoo di tambah pula dengan di tutupnya penerbangan sehingga tidak ada pilihan lain bagi Kyungsoo untuk tetap tinggal disana hingga sudah dinyatakan aman untuk berpergian.
Rasa rindu yang menumpuk itu membuat pasangan suami ini tidak sabar menunggu hari pertemuan mereka kembali setelah sekian lamanya berpisah.
Mereka punya mimpi... baik mimpi mereka masing-masing juga mimpi yang akan mereka rajut bersama.
Satu mimpi Kyungsoo sudah terpenuhi, kini laki-laki itu tengah bersiap untuk mewujudkan mimpinya yang lain bersama-sama dengan suaminya -Chanyeol.
Chanyeol sendiri hanya punya mimpi yang sederhana, yaitu melakukan apapun yang membuat suaminya bahagia. Untuk itulah Chanyeol bekerja keras selama Kyungsoo sibuk mengejar mimpinya.
Setelah beberapa tahun dikumpulkan akhirnya dalam hitungan hari dengan sangat bangga ia bisa menunjukan kepada Kyungsoo bahwa mereka akan mewujudkan salah satu mimpi mereka dalam waktu dekat.
***Hari ini hujan begitu deras, harusnya Chanyeol sudah berangkat untuk menjemput Kyungsoo ke bandara sejak 30 menit yang lalu. Sayangnya hujan tak juga kunjung reda.
Adalah Kyungsoo yang melarang suaminya untuk pergi disaat hujan sedang deras-derasnya.
"Jangan bandel ya! Pokoknya kalau kamu nekat, aku balik lagi aja deh ke inggris"
"Ya jangan dong sayang, udah nunggu 4 tahun masa mau di tambah lagi sih. Iya deh aku berangkatnya nanti"
"Santai aja ya, aku juga masih tunggu bagasi kok"
"Okay, tapi kalau memang capek kamu mending tunggu di lounge gak sih?"
"Ya gimana bisa sih, kan aku udah keluar kalau mau yaa tadi aja"
"Astaga, iya juga ya. Aduh gimana dong sayang?"
"Gak apa-apa Chanyeol nunggu 1-2 jam gak lama kok. Aku sambil cari kopi atau cemilan aja"
"Yaudah, pokoknya tungguin aku ya sayang"
"Bawel betul sih suami ku ini"
"4 tahun sayang, aku doang ya yang kangen. Kamu kayaknya engga"
"Ya tuhan Chanyeol Reagan Khalfani ngambek nya gak pernah berubah, over the small things"
"Small things kamu bilang? Kangen itu small things? Ohh oke"
"Hahahaha bercanda tau! Aku juga kangen lah kalo engga ya ngapain aku pulang, enakan juga di inggris cowoknya ganteng-ganteng"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
FanfictionEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.