- Rasa yang salah atau waktu yang salah? #Chansoo -

1.6K 159 13
                                    

13 oktober 2018

Beep

Sebuah notification masuk ke ponsel Kyungsoo.

Kyungsoo mengambil ponselnya dan mengecek notification apa itu. 

Kemudian ia melihat bahwa itu adalah notification dari direct message instagramnya.

"Hai Kyungsoo" begitulah isinya.

"Chanyeol?" gumam Kyungsoo. "Setelah sekian lama dia baru muncul kembali".

lalu Kyungsoo mengetik balasan. "ini Chanyeol temannya Hyomin kan?"

"iyaa.. masih ingat?". balas Chanyeol.

"Ingat kok".

"Syukurlah, bagaimana kabarnya?"

"Baik, kau sendiri bagaimana kabarnya?"

"Baik juga hehe, kau habis dari London ya?"

"Iya, tapi itu bulan april yang lalu"

"Wah... enak sekali ya"

"iya dong"

"Kau sedang bekerja ya?"

itu adalah pesan terakhir yang Chanyeol kirim, karna setelah pesan itu Kyungsoo tidak membalasnya lagi.

Setelah pesan singkat mereka itu, keduanya tidak saling menghubungi lagi dalam beberapa bulan terakhir. Kyungsoo menjalani hari-hari nya seperti biasa tanpa ada perasaan apapun.

Chanyeol dan Kyungsoo ini sebenarnya sudah mengenal satu sama lain kurang lebih 3 tahun dihitung dari mulai tahun 2015 saat pertama kali mereka dikenalkan oleh sepupu Kyungsoo, Hyomin. Mereka berdua belum pernah bertemu sebelumnya, 3 tahun hingga sekarang mereka hanya mengobrol melalui media sosial, kalau dulu sih lewat bbm, lalu setelah bbm sudah tidak booming lagi, disitulah keduanya tidak lagi saling menghubungi satu sama lain sampai suatu ketika Chanyeol memfollow Kyungsoo di instagram, dan mereka mulai berkomunikasi kembali.


1 juni 2019.

Tahun berganti. Kehidupan percintaan Kyungsoo ya begitu-begitu saja. Kenalan, bertemu satu sama lain, lalu Kyungsoo ditinggalkan tanpa alasan yang jelas. Selama ini Kyungsoo selalu menyalahkan dirinya sendiri. Andai saja dirinya lebih cantik, lebih pintar atau setidaknya lebih menarik di hadapan para pria mungkin saat ini ia sudah menikah. Kyungsoo merasa ada yang salah dengan hidupnya, entah apa itu tapi dia merasa mungkin ia menjalani hidup yang salah sehingga tuhan tidak mengizinkan seorang lelaki bersamanya. Pemikiran yang aneh kalau teman-temannya bilang, Kyungsoo terlalu overthinking. Tapi memang itulah dirinya, overthinking person.

Akhir-akhir ini Kyungsoo keracunan bermain game PUBG gara-gara idolanya, Taeyeon bermain game tersebut. Awalnya hanya karna ingin mencoba game tersebut, tapi lama-kelamaan kok ia makin keranjingan bermain game bergenre Battle Royale tersebut. Ia membuat Snapgram atas kemenangan pertamanya di PUBG, karna ia sangat senang akhirnya ia bisa menang juga setelah sekian kali bermain game itu.

tak lama setelah ia memposting snapgram tersebut, ponselnya berbunyi menandakan ada sebuah notifikasi baru masuk.

Kyungsoo membukanya dan ternyata itu adalah notifikasi Direct Message dari Chayeol.

"Wahhh, kau bermain game ini juga" begitu isi DM nya.

Kyungsoo pun membalasnya singkat "iya"

"Main bersama mau tidak? kebetulan aku juga bermain game yang sama" Tawar Chanyeol.

Kyungsoo merasa tidak nyaman sebenarnya, tapi kalau diajak dan menolak rasanya tidak enak kan.

The Short Story ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang