- What Do I Call You #CHANSOO-

1K 114 116
                                    

Surprise surprise

It gonna be 3 chapters.

This is the 18+ story.

Story 21+ will be uploaded this night ya. Kalau aku gak ketiduran lagi hehe.

I hope you guys enjoy.

Hari itu dimulai dengan Kyungsoo yang mendapat fasilitas berupa apartemen mewah 3 kamar tidur di The Capital Residence dari Chanyeol sebagai tanda persetujuan mereka menjalin hubungan take and give ini. Sebut saja begitu, karna mereka berdua tidak pasti ingin menamai hubungan ini dengan apa,  mereka berdua tidak saling mencintai, mungkin belum. Mereka hanya terikat atas dasar kebutuhan satu sama lain. Chanyeol dengan kebutuhan hasrat kelaki-lakiannya dan Kyungsoo dengan kebutuhanya dalam urusan uang.

Kyungsoo senang, kini ia punya satu bangunan mewah atas namanya sendiri. Awalnya ia memang sempat menolak lantaran ia merasa tidak pantas menerima pemberian semewah ini. Selain itu yang ia fikirkan adalah 1 rumah mewah ini harus ia bayar dengan apa nantinya? apa kira-kira yang akan Chanyeol minta?.

"Ini kamar kita" ujar Chanyeol ketika mereka sampai di kamar utama, kamar yang luasnya paling besar dari kedua kamar lainnya.

"Kamar ki-.... oh iya oke mas"

"Nanti kalau ada perlengkapan rumah yang kurang, kasih tau saya ya"

"Saya bisa beli sendiri nanti"

"Aduh sudah bisa sombong ya"

Kyungsoo tertawa mendengar sindiran Chanyeol "Ya kan uangnya dari mas juga".

"Jangan pakai yang itu, uang yang saya kirim ke kamu ya buat keperluan yang lain aja, keperluan rumah jadi tanggung jawab saya"

"Mas sini deh duduk" Kyungsoo menggandeng Chanyeol untuk duduk di kursi ruang tengah.

mereka duduk berdampingan dengan Kyungsoo yang kini sudah memutar badannya menghadap Chanyeol.

"Kok saya deg-degan ya, kamu mau ngapain saya nih?" Chanyeol menggoda Kyungsoo.

Sabar.... sabar.... jangan misuh misuh sama aku. Ini lanjutannya di privatter ya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Link privatter :

Https://privatter.net/u/_rAwRrKSY_

Guys.....

Gimana cara penulisan aku kali ini? Suka gak aku kamu saya gini? Dan yang local local gini? Kalo suka nanti aku bikin another story of chansoo yang local gini lagi.

Coba tulis di komen

Laf
Ochi.

The Short Story ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang