Kyungsoo sedang pusing, karna suami bermarga Byun nya itu akhir-akhir ini sedang keranjingan berberlanja online, dari mulai barang-barang normal hingga barang-barang aneh Bakhyun beli. dari yang terpakai sampai barang-barang yang akhirnya hanya berakhir di gudang.
Seperti hari ini, kurir dari jasa pengiriman barang datang lagi kerumahnya untuk yang kesekian kalinya. Membawa box yang bervariasi ukurannya, mulai dari yang kecil sampai yang sangat besar.
Beberapa barang ia dedikasikan untuk istrinya tercinta, katanya sih untuk meringankan pekerjaan rumah tangga istri sexy nya itu. Tapi Kyungsoo itu adalah wanita yang nyatanya lebih suka cara konvensional meskipun melelahkan karna menurutnya terasa lebih bersih dan puas. Tapi bukan seorang Byun Bekhyun namanya kalau tidak berhasil membuat seorang Kyungsoo yang kuno jadi mau beradaptasi dengan perkembangan jaman.
"Byun Baekhyun, apalagi yang kau beli di online shopping kali ini?"
Baekhyun tersenyum lebar, karna tertangkap basar lagi oleh istrinya "ehehe aku membeli barang yang berguna kok, untuk istriku yang cantik ini"
"Untuk aku? apalagi? setelah vacum cleaner, ember lipat, pisau, celemek, piring set, gelas set, tatakan makan, mixer baru, jangan bilang sekarang kau mau beli alat pel lantai eletrik yang sedang booming itu?"
"Wow wow wow, istriku ini memang kecerdasannya tidak diragukan lagi, kau tepat sekali dalam menebak sayang"
"Astaga Byun Baekhyun, kau ini benar-benar ya! kan sudah aku bilang aku tidak butuh alat yang seperti itu!"
"Sayang kau harus coba terlebih dahulu oke. aku yakin kau pasti sangat suka, kalau kau pakai alat pel ini, mengepel lantai sambil menggendong Cherie tidak akan membuat pinggang mu sakit lagi karna terlau lama, kalau pakai ini semua jadi praktis sayang, di coba ya? ya? ya?"
Kyungsoo pasrah kalau suaminya sudah memasang aegyo seperti ini, bukan. bukan karna tergoda oleh aegyo nya tapi lebih kepada jijik, geli, sebal. Kyungsoo benci melihat wajah suaminya di imut-imukan seperti itu, jadi daripada ia mengeluarkan aegyo nya lagi, lebih baik menurut.
"Manager-nim, kau akhir-akhir ini aku lihat jadi sering berbelanja online" Jinny, salah satu staf Baekhyun iseng menegur atasannya itu.
"Hehe, iya aku membeli barang-barang yang aku fikir bisa berguna untuk istriku, Cherie dan juga untuk diriku pastinya"
"Alat pijit pay...u..dara?" Jinny terlihat kaget melihat apa yang atasannya itu Beli.
"Iya.. ini kan berguna sekali untuk istriku, ia kan masih menyusui Cherie, si penjual bilang kalau pakai alat pijat ini dapat membantu melancarkan asi"
"Ah... begitu rupanya" Jinny serasa tidak nyaman dengan pembahasan mereka. "Kalau begitu saya permisi dulu ya manager-nim"
"Ya silahkan"
Lalu Jinny bergosip dengan teman-teman nya di Front Liner "Hei, kalian tau tidak, aku baru saja melihat Manager Byun membeli alat pijat payudara untuk istrinya di online Shopping"
"Astaga, semakin hari semakin aneh-aneh saja barang yang dia beli"
"Kau sih Ha Ri, menyarankan dia untuk ber-online Shopping, kau lihat dia sekarang, tidak ada hari tanpa berbelanja di online Shopping. kalau Nyonya Byun tahu, pasti Manager Byun dalam masalah"
"Aku? tidak" Ha Ri tidak mau disalahkan
"Tapi yang aku dengar, dia banyak membeli barang-barang untuk istri dan anaknya, aku rasa istrinya justru akan sangat senang bukan? disaat istri lainnya sibuk merengek meminta beli ini dan itu kepada suaminya, Nyonya Byun dengan mudah mendapatkannya, itu kan hal yang di idam-idamkan para wanita?" Ujar Hyunmin, Salah satu staff laki-laki
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
FanfictionEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.