"Kyungsoo! Do Kyungsoo!"
"Apa sih?"
"Tolong ganti rok mu sekarang juga! Itu terlalu pendek!"
Kyungsoo menghampiri orang itu kemudian membisikan "Kenapa? Kau terangsang ya?"
Wajah laki-laki itu seketika memerah, tanpa pikir panjang ia pun langsung pergi dari hadapan kyungsoo.
"Hei Park Chanyeol! Mau kemana? haha" Kyungsoo menertawai kebodohan temannya itu.
Teman? Yup. Park Chanyeol si anak Jurusan tehnik itu adalah teman dekat Kyungsoo, laki-laki biasa yang menjadi pusat perhatian banyak orang karna berteman dengan primadona kampus seperti Kyungsoo.
Siapa sih Kyungsoo?
Sudah aku bilang kan, dia itu primadona kampus, anak Public Relations. Dia menjadi primadona bukan karna dia cantik saja, tapi karna dia pintar dan umh.. sexy.
Kyungsoo itu selain memiliki julukan primadona kampus, ia juga mendapat julukan playgirl.
Bagaimana bisa seorang biasa yang cenderunf nerd seperti Park Chanyeol bisa menjadi teman dari primadona kampus seperti Kyungsoo?
Singkat ceritanya,
Park Chanyeol adalah anak dari sahabat ibunya, rumah mereka pun satu komplek, hanya beda 1 blok saja. Dari kecil sudah main bersama, mereka pun selalu sekolah di sekolahan yang sama.
Tidak heran kan kalo Chanyeol dan Kyungsoo yang bagai bumi dan langit itu bisa menjadi teman.
Kenapa teman? Bukankah mereka pantas disebut sahabat?
Kalau kata Kyungsoo "laki-laki dan perempuan itu tidak bisa jadi sahabat, karna pasti ada cinta" . Gampangnya menurut Kyungsoo, kalau teman kan setidaknya mereka masih punya batas yang tidak dimiliki sahabat.
Ah entahlah, gadis itu memang aneh.
"Hari ini kencan dengan siapa lagi?"
"Seungwon"
"Anak kedokteran itu? Kau gila? Ayahnya itu rektor!" Protes Chanyeol.
"Ya memangnya kenapa? Dia yang mendekati aku lebih dulu"
"Jangan main-main Soo"
"Ingat! Batas mu sebagai teman, no complaining about my life!"
Chanyeol menghela napasnya.
Jadi teman Kyungsoo itu berat, ia selalu saja menjadi sasaran, iya sasaran bagi semua laki-laki yang menggilai Kyungsoo. Chanyeol tolong ini lah, tolong itu lah, titip ini untuk Kyungsoo, bla bla bla.
Hidupnya tidak pernah tenang bahkan dari haters dan mantan teman dekat Kyungsoo. Chanyeol sering mendapat ancaman.
"Chanyeol!"
"Iya bu ada apa?"
"Ibu ada urusan dengan ibu Kyungsoo di luar kota selama 3 hari, tolong kau menginap dirumah Kyungsoo ya, kasihan dia sendirian, oh iya kau boleh ajak adikmu"
"Sehun? Tidak tidak, dia itu walaupun sudah SMP tapi tidurnya masih ngompol bu, biarkan saja dia dirumah bersama ayah"
"Loh, ayah akan mengatar ibu"
"Jadi aku ditinggal berdua dengan Sehun?"
"Bertiga! Dengan Kyungsoo"
"Iya, tapi bu..."Suara klakson mobil
"Aduh itu ayahmu dan Bibi Do sudah menunggu, bye sayang tolong jaga Kyungsoo dan Sehun ya"
Chanyeol menghela napas berat.
Chanyeol masuk kerumah Kyungsoo, dia tau password pintu rumah keluarga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
Fiksi PenggemarEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.