🔞 Matured content
Dalam berumah tangga, suami dan istri harus memiliki porsi yang seimbang, itu menurut Baekhyun sebagai kepala keluarga. Porsi disini dalam beberapa hal, pertama urusan rumah tangga, kebahagiaan, kasih sayang, Hak dan tanggung jawab serta urusan lahir dan bahin mereka sebagai suami istri.
oke yang paling terakhir mungkin menjadi pembahasan yang sangat menarik. Kenapa begitu? karna menurut Baekhyun di ranjang, suami istri harus sama sama puas. Bahkan ia sering meminta testimoni kepada istrinya, Kyungsoo.
di awal-awal Kyungsoo merasa aneh dengan permintaan Baekhyun yang satu itu, tapi lama kelaman dia paham. Bahwa ternyata komunikasi mengenai hubungan di ranjang juga sangat berpengaruh dalam kehidupan rumah tangga. Beberapa kali Kyungsoo mendapati teman-teman nya bercerai kerna merasa tidak cocok di ranjang, entah si suami terlalu egois, entah si istri berpura-pura puas dan lain sebagainya. Untuk itulah akhirnya Kyungsoo menyadari bahwa apa yang Baekhyun lakukan itu membuat hubungan mereka di ranjang sangat nyaman, karna ada komunikasi disana.
Komunikasi disini maksudnya begini kalau kalian belum paham. Terkadang banyak lelaki yang mendahulukan kenikmatan mereka sendiri tanpa memikirkan perasaan sang istri. Seperti hal nya foreplay. Kadang laki-laki minta lebih banyak dibandingkan dengan perempuan. Sedangkan dalam hubungan ranjang mereka, Kyungsoo juga harus puas. Soal mencapai pelepasan juga, Baekhyun sangat concern dengan hal ini, ia tidak mau kalau hanya dirinya saja yang sampai, tapi Kyungsoo juga harus mendapatkan pelepasannya. Untuk itu hubungan mereka tidak pernah terburu-buru. Meskipun gairah mereka sudah memuncak, mereka akan memenuhi satu persatu hak, sampai keduanya mendapatkan pelepasan yang luar biasa.
Lucunya, Kyungsoo itu adalah seseorang dengan gengsi yang tinggi. Dia mengakui hal yang satu itu. dia bukanlah seorang istri yang vocal saat meminta berhubungan intim dengan suaminya sendiri. Meskipun sudah episode hubungan intim yang kesekian, Kyungsoo tetap merasa canggung saat meminta hal tersebut kedapa Baekhyun. Ya tidak munafik sebagai seorang wanita terkadang di waktu-waktu tertentu kita sangat bergairah dan butuh pelepasan layaknya laki-laki. Memang sih frekuensinya jarang, tapi biasanya kalau sudah sampai berani meminta itu tandanya gairah si perempuan sudah tidak tertahankan.
Seperti hari ini, tanggal 25 November dimana tanggal ini adalah tepat 1 minggu sebelum hari menstruasi Kyungsoo. Biasanya di waktu-waktu ini gairahnya memuncak. Entahlah salahkan hormon PMS.
Seperti yang sudah di katakan, Kyungsoo dengan segala egonya sekarang sedang gelisah karna kebodohannya, ia mau saja diajak menonton film 365 days oleh Bona yang berujung dengan uhuk kalian taulah efeknya.
DI akhir bulan seperti ini biasanya Baekhyun akan sangat sibuk, dan kalau pualng kerumah ia akan langsung mandi dan langsung tidur tanpa ada pillow talk seperti biasanya. Kyungsoo yang sudah paham dengan kebiasaan ini hanya akan membiarkan suaminya mendapatkan istirahat yang cukup setelah seharian bekerja keras, ia merasa itu adalah hal paling tepat yang harus ia lakukan sebagai seorang istri. Oh biasanya Kyungsoo memberikan bonus pijat untuk Baekhyun agar suaminya merasa lebih rileks dan tidur nyenyak.
Tapi hari ini rasanya ia ingin egois, maksudnya ia tidak mau Baekhyun pulang lalu tidur begitu saja. Ia ingin Baekhyun memainkan dia. Aduh maaf bahasanya jadi begini. Tapi memang itu yang dia mau. Sekarang waktu menunjuka pukul 11 malam, sebentar lagi sih seharusnya Baekhyun sudah sampai dirumah karna terakhir kali ia menelfon suaminya itu, Baekhyun bilang akan sampai di rumah kira-kira pukul 11.
Cherie sudah tidur, Baju tidur cantik sudah dia pakai, tinggal menunggu suaminya sampai di rumah saja. sambil menunggu Kyungsoo iseng membuka-buka aplikasi tiktok yang Baekhyun download di ponsel nya, katanya biar aku bisa liat resep-resep makanan viral yang di share di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
FanfictionEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.