Warn!
- local style Fanfic
- Bxb
- 🔞 on chapter 2
- Kissing
- Smut, spank, fingering"Oke guys, ini latihan terakhir. Besok pada dateng kesini jam 10 ya, no telat telat club ya! Jam 11 kita harus udah sampe karena dapet jatah rehearsal jam 12"
"Oke bang" jawab seluruh member kompak kepada sang manager.
J'Roses adalah nama grup band mereka. Band yang baru saja debut 2 tahun lalu namun namanya sudah sering di elu elukan di kalangan masyarakat serta memiliki banyak penggemar. Aliran band mereka pada awalnya adalah Blues Rock, tapi rasanya sulit sekali berkembang dengan aliran musik seperti ini di Indonesia. Dulu semasa SMA band mereka ini selalu dipandang sebelah mata karena ya itu tadi sepi peminatnya. Namun semua membernya tidak pernah putus asa, mereka itu punya mimpi yang sama. Sukses dalam musik, oleh karena itu mereka mulai mempelajari Genre lain yang sekiranya lebih komersil. Dan pada akhirnya mereka menetapkan diri pada genre Slow Rock atau Pop Rock.
Selama dua tahun terakhir ini, yang membuat nama band mereka naik itu bukan hanya lagu dan genre band mereka yang terbilang sudah jarang di Indonesia setelah Serius band bubar dan band Kotak hiatus. Melainkan juga karena paras mereka yang terbilang cukup tidak biasa dari band-band Pop Rock di indonesia sebelumnya.
Ya seperti kalian tahu, stereotip seorang personil band rock itu kan urakan, tatoan, garang dan lain sebagainya. Tapi J'Roses berbeda, mereka ini memiliki paras yang jauh dari kriteria yang sudah tertanam di masyarakat tentang seorang personil band Rock. J'Roses ini memiliki paras yang soft, yang kalau masyarakat bilang mereka ini lebih cocok menjadi Vocal Grup seperti 5 romeo atau Kahitna. Tapi jangan salah, kalau sudah di atas panggung aura mereka seperti terkonek secara alami dengan lagu Slow Rock yang mereka bawakan dan image Vocal Grup bisa langsung tiba-tiba menghilang.
Si Bunglon, fans mereka menyebutnya begitu.
Karena ya mereka semua ini bisa menjadi pribadi yang berbeda Onstage dan Offstage. Impressive.
Hari ini mereka diundang oleh televisi swasta Qtv sebagai salah satu pengisi di acara ulang tahun stasiun televisi mereka yang ke 15 tahun. J'Roses di minta membawakan 3 lagu hits mereka. Mereka akan tampil sebagai pembuka dengan lagu "Smile Guns" lalu 2 lagu lainnya akan mereka bawakan di pertengahan acara dan yang terakhir pada 20 menit sebelum acara selesai.
Saat ini mereka tengah melakukan Rehearsal di panggung utama, dengan pemandangan para staff yang berlalu lalang. Tapi banyak dari mereka yang justru malah berhenti sejenak dari kegiatan mereka dan menikmati lagu yang J'Roses bawakan. Mereka ikut melompat dan berteriak semangat mengikuti lagu.
Kyungsoo sang Vokalis tersenyum, ia merasa senang karena lagu mereka benar-benar di terima dan masuk ke telinga masyarakat Indonesia. Terutama lagu galau mereka. Kalu di portal musik, lagu galau mereka itu mendapatkan jumlah pendengar paling banyak dibandingkan lagu upbeat mereka lainnya.
Si vokalis pun menghampiri staff dan kameramen yang sedari tadi sedang ikut menikmati alunan musik mereka, untuk sekedar merangkul dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Mengarahkan microphone untuk membiarkan mereka menyanyikan beberapa bait dalam lagu. Dan hal itu tentu saja mengundang tawa dari para staff lainnya karena fals dan sumbang terdengar sangat jelas all around the venue.
"Thank you mas" sambil menepuk pundak si staff tadi. "Keren lo!" tambahnya.
dan si Staff tadi mengacungkan jempol kepada Kyungsoo.
Setelah itu, Kyungsoo dan para member band lainnya mendengarkan pengarahan dari Staff perihal Stage Act yang harus mereka lakukan.
Rehearsal di panggung utama selesai, lalu mereka berpindah di panggung extend yang berada di ourdoor. Dua lagu lainnya akan mereka bawakan di panggung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
FanfictionEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.