chapter28||GARIS TAKDIR.

20 18 11
                                    

    
      Hari yang begitu melelahkan dan tak pernah di duga Anna sebelumnya,tapi meski itu hanya arwah sang kakek yang membantunya,Anna tetap saja berhutang budi kepada kakek samir,Anna sangat merindukan  kakek samir nya,dan Anna banyak berhutang budi sama sang kakek,yang telah memberinya petunjuk.

     Besok hari senin,Anna akan kembali bersekolah,seperti biasa Anna akan menjenguk Aland ke rumah sakit,sehabis pulanh dari sekolah seperti rutinitas nya beberapa hari kebelakang.

     Aland slalu menari-nari di bayangan Anna.
Membuat Anna semakin ingin pagi lekas datang.

                           *        *         *     
   Cahaya matahari mengintip wajah putih Anna dari celah tirai pintu.
Anna  berusaha bangun dengan mata masih terpejam.

"Ouammmmmm"
Anna menguap sambil meregangkan kedua tangan nya.

"Anna,cepat sayangg nanti kesiangan"
Suara cepreng Elish terdengar nyaring sampai ke dalam kamar Anna.

"Iya ma,aku segera kebawah"
Ucap Anna tak kalah cemprengnya dari Elish.

"Upshhh,segera ke kamar mandi maksud ku mah"
Bisik Anna perlahan.

Dia melompat dari ranjang dan langsung menuju kamar mandi,
10 menit di kamar mandi,5 menit di depan cermin,15 menit lagi sisa waktu Anna untuk tidak terlambat sampai di sekolah.

"Ini susu coklat nya,ini roti isi selai coklat nya"ucap Elish menyerahkan sarapan buat Anna.

"Makasih ma"
Ucap Anna melahap sarapan nya.

"Papa kapan pulang ma?"tanya Anna di sela-sela sarapan nya

"Nanti malam"ucap Elish

"Ma,sarapan ku udah habis,sekarang aku pamit ya mah"
Ucap Anna bangun dari kursi meja makan.

"Mmmmmuachhhhh"
Satu kecupan hangat dari Anna meluncur di pipi Elish.

Anna kesekolah di antar oleh mang ujang.

"Makasih mang,nanti pulangnya ngak usah jemput ya mang,soalnya aku mau ke tempat Aland dulu"
Ucap Anna sebelum keluar dari mobil.

"Baik,non anna"
Ucap mang ujang sebelum meninggalkan Anna.

    Anna berjalan di karidor sekolah dengan sangat bahagia,karna nanti pulang sekolah dia akan bertemu dengan Aland.

"Kringgggggggg,,"
Bel masuk berbunyi seiring Anna duduk di bangkunya di kelas.

"Morning all"

Pagi ini kelas dengan miss merisca.
Pelajaran berlalu seperti biasa,Anna mengikuti pelajaran dengan serius.

                        *        *        *
   Anna duduk di meja bagian sudut kantin dengan Clara.
Anna menyeruput pop ace capucino,miliknya.

Tiba-tiba terdengar suara bising akibat benturan dengan genteng,hujan,hujan datang menghalau terik matahari.

Udara dingin menusuk setiap pori-pori di tubuh Anna.
Anna memutuskan untuk segera balik ke kelas,tubuhnya tak dapat menahan rasa dingin ini.

                     *        *        *
"Kringgggggggg"
Jam pulang sekolah telah tiba,bel sekolah telah berbunyi,semua siswa dan siswi bertebaran di mana-mana.

  Cuaca masih saja hujan untung saja Anna slalu membawa payung di tas nya,jadi cuaca begini tak terlalu merepotkan baginya.

Akhirnya bis warna merah muda berhenti di depan Anna,itu bos yang akan membawanya ke tempat Aland.

ANOTHER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang