Aland♡
GOOD NIGHT ANNA, MIMPI INDAH, JANGAN LUPA TERSENYUM YA, KARENA SENYUM LU, AKAN MENGUATKAN PANCARAN CAHAYA DI TELUK ALASKA♡
Seulas senyum, terukir di wajah Anna saat mendapat notifikasi pesan singkat dari Aland.
Kata itu lagi, pesan yang sama yang udah ratusan kali Anna dapat dari Aland. Nggak sama lagi,itu pesan malam kemarin,kemarin,dan kemarin nya lagi,yang selalu di copy paste Aland. Namun, dia tak pernah merasa bosan dan muak dengan Aland, yang selalu mengirim anna pesan singkat yang sama tiap malam nya. Tak pernah ada perbedaan kata. Ja e bngan kan kata,titik saja tak ada."Laki-laki yang menyebalkan"
Decak Anna kesal.Meskipun Aland selalu saja membuat anna kesal,namun Anna bahagia,bisa mengenal Aland,tak hanya kenal tapi dekat dengan Aland.
Anna bersyukur,bahkan Anna adalah gadis yang beruntung,dengan segala keterbatasan nya sebagai anak indigo,dia bisa mendapatkan Aland sebagai teman baik nya,meskipun Aland laki-laki yang cuek, menyebalkan,tapi Aland adalah laki-laki yang penuh perhatian,ngak semua orang yang mengetahui,pribadi asli Aland.Beruntungnya,selama Anna bersama aland,tak satupun dari rencana kakak kelas yang berniat membully Anna berhasil.
Itu semua semenjak Aland marah besar,ketika tau Anna di bully di toilet cewek,oleh Alexsa mantan pertama Aland,mantan?itu menurut Alexsa,menurut Aland,Aleksa adalah sesuatu ke khilafan nya saat masa pubernya.
Alexsa memang tak suka, melihat kedekatan Aland dengan Anna.
Meskipun Anna gadis yang pendiam, dia punya banyak musuh,upsss!tapi sebenarnya bukan Anna yang punya banyak musuh tapi kakak kelas nya yang memusuhi Anna.Tapi Anna tak merasa risih,dengan banyaknya dari kakak kelas yang membencinya,bahkan Anna jadi bahan bully-an,Anna juga sudah terbiasa dengan omongan negatif yang ditujukan padanya.
Lagi pula Anna sudah di ajarkan Aland,untuk bodo amat dengan omongan orang di sekitarnya.Anna akan menjadi wanita indigo bodoh,ketika Anna memilih mengalah dan menjauhi Aland,karna hanya Aland satu satunya yang faham tentang dunia Anna,dan menerima Anna sebagai gadis indigo dengan segala keterbatasannya.
* * *
Anna♡
GOOD NIGHT TO ALAND,MIMPI INDAH,TENANG SAJA,TANPA SENYUM KU PUN,KAMU AKAN TETAP BERSINAR,KARNA MATAHARI TAK BUTUH BULAN DAN BINTANG UNTUK BERSINAR,TAPI MATAHARI ADALAH ALASAN BULAN DAN BINTANG BERSINAR.
Aland tersenyum tipis,setelah melihat notifikasi balasan pesannya Anna.
Tidak seperti Aland, anna selalu mengirim balasan yang berbeda tiap malamnya,sepertinya akal jahil aland mulai menyebar ke seluruh bagian tubuhnya.Aland laki-laki,yang hidupnya tak pernah jauh dari kata jahil,slalu ada ribuan ide-ide jahil,yang muncul di benak Aland,dan Anna lah yang jadi sasaran utama nya,termasuk saat ini,Aland mengetikan sesuatu untuk anna,dan send,pesan terkirim.
Alan tak sabar menunggu jawaban Anna,sayangnyaa dia tak punya cc-tv khusus yang slalu ada di samping Anna,dan disana dia bisa mengintip ekspresi Anna saat membaca pesan ini.Hal terindah dan terbesar
yang aku punya dalam hidup ku adalah;
Saat kamu mengetahui semua hal, tentang ku,namun kamu memutuskan untuk tetap bersama ku||anna
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER WORLD
رعب"Aku beruntung bisa memilikimu dengan segala keanehan dan keterbatasan yang aku punya" ||anna