Aland keluar dari kamar mandi Anna dengan wajah campur aduk.
Menyusul Anna yang tengah tertunduk ketakutan di sudut ranjang miliknya."Sekarang kita ke luar,kamu bersih bersihnya pake toilet di kamar lain!"
Ucap aland,berusaha meyakinkan Anna, bahwa semuanya akan baik baik saja.setelah dapat angukan dari Anna,Aland berjalan keluar dari kamar,dengan Anna.
"Alaaaaaanddd,,,,,"
Baru saja mereka keluar dari kamar,mereka di kagetkan dengan keberadaan sesajen di depan kamar Anna.
Anna semakin takut,dan bersbunyi di pungung Aland."Mang,,,mang Darwin!"
Aland memangil mang Darwin, tukang kebun Anna, yang udah puluhan tahun mengabdi dengan keluarga Anna,bahkan Anna sudah mengangap mang Darwin seperti keluarga sendri.
"Eh,ada den Aland,ada apa den manggil mamang?"
Ada yang bisa mamang bantu?Ucap mang Darwin,mengetahui ada Aland bersama Anna.
"Ada mang ini,Mang tolongin saya buang ini ya mang!"
Ucap Aland menunjuk ke arah sesajen tadi.
"Astagfirullahaladzim"
"Den ini apaan den?kok bisa ada di depan kamar non Anna?"Ucap mang Darwin kaget melihat ada sesajen di depan kamar Anna.
"Nanti kita cerita,sekarang mang buang ini dlu,trus nanti bersihin kamar mandi Anna,abis itu kita ngumpul di ruang tamu,nanti ajak bi uti dan bi idah sekalian !"
"Baik den,baik,mamang buang sekarang."
* * *Sekarang semuanya telah berkumpul di ruang tamu,ada Aland,Anna,mang Darwin,bi Uti,bi Idah.
Anna pun sudah terlihat sedikit tenang berada di samping Aland."Anna sekarang gue mau nanya sama lo,semalam apa yang terjadi sama lo,sampai lo ketakutan gitu?"
"Gue ngak tau land,semalam ada yang ngetuk pintu kamar gue,truss gue kira tu lo,ngantarin martabak buat gue ternyata ngak,dia sosok yang hitam,menyeramkan ,wajah nya hancur,tanganya mencekram pergelangan kaki gue land,gueee takut,,,,,,"
Anna,langsung menangis menutupi wajahnyaa dengan telapak tangan,begitu menyeramkan nya,sampai-sampai Anna tak sangup untuk mengingat nya kembali.
"Terus tadi pagi,mang,bi,di kamar mandi Anna ada kata-kata,ANNA USIR DIA ATAU NGAK KAMU YANG AKAN MATI."
Tambah Aland.
"Astagfirullahaladzim non,maafin bibi non,bibi ngak tau non semalam non ngalamin kejadian seperti itu."
Ucap bi uti.
"Iya bi,ngak pa pa kok"
"Mang,bi,Anna sama Aland izin dulu yaa,ke sekolah,takut telat."
"Iya non,den hati-hati yaa!"
Akhirnya Aland,dan Anna pergi menuju sekolah mengunakan mobil Aland.
"Anna lo baik baik aja kan?"
Tanya Aland masih kepikiran."Ya gue fine kok"
Jawab Anna sambil memperlihatkan deretan giginya yang rapi."Anna,gue boleh nanya ngak sama lo?"
Pinta Aland hati hati."Tumben lo,mau nanya,izin dulu,kapan tu di les in mulut nya."
Ledek Anna.Aland yang sadar kebiasaan nya yang suka ceplas- ceplos,dibuatnya salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER WORLD
Horor"Aku beruntung bisa memilikimu dengan segala keanehan dan keterbatasan yang aku punya" ||anna